Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 25 November 2016

Umpan Ikan Gabus Paling Ampuh


Ikan gabus liar merupakan salah satu jenis ikan yang saat ini banyak diminati oleh para pemancing. Karena selain mudah spot mancingnya yang mudah dijangkau seperti di parit atau di rawa ikan gabus ini juga memiliki rasa daging yang lezat. Bila anda juga sedang ingin memancing ikan gabus saat ini dan ingin mencari umpan ikan gabus paling ampuh untuk memancing ikan gabus tersebut, berikut beberapa ulasan ikan gabus yang tepat untuk anda.

Umpan-Ikan-Gabus-Paling-Ampuh

Umpan Ikan Gabus Paling Ampuh Dengan Bahan Yang Mudah Didapat

Dalam memancing ikan gabus ada beberapa jenis umpan yang bisa digunakan sebagai umpan ikan gabus paling ampuh. Beberapa umpan yang bisa digunakan diantaranya seperti belalang. Untuk menggunakan belalang sebagai umpan anda hanya tinggal mengaitkan kail pada ekornya dan setelah itu umpan siap untuk digunakan. Selain itu umpan yang bisa digunakan adalah cacing tanah, karena caacing tanah memiliki bau amis yang khas dan mampu memikat ikan gabus untuk menghampiri kail anda. Selain itu ulat dun pisang juga bisa menajdi umpan efektif saat memancing ikan gabus. Caranya juga sama, yaitu tinggal mengaitkan ekor pada kailnya dan setelah itu umpan siap untuk digunakan.

Umpan Ikan Gabus Paling Ampuh Yang Dibuat Sendiri

Selain umpan ikan gabus paling ampuh anda juga bisa menggunakan umpan mancing ikan gabus yang dibuat sendiri. Utnuk membuatnya siapkan bahan-bahan berupa madu, tepung udang, daging ikan, bawang putih, tepung ikan, pelet pf 100, telur ayam kampung rebus, serta aoir secukupnya. Cara membuatnya adalah campurkan semua bahan tersebut dan aduk sampai rata. Setelah menjadi adonan campurkan dengan sedikit air, dan setelah terasa lebih lengket bentuklah adonan tersebut menjadi  bulatan-bulatan kecil yang dengan ukuran yang sesuai dengan mulut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Gabus Paling Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar