Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 28 Desember 2016

Umpan Galatama Lele Pelet 781


Ikan galatama lele merupakan salah satu jenis ikan yang banyak diincar oleh sebagian besar pemancing. Ikan galatama lele yang memiliki ukuran cukup besar menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Nah, untuk dapat memperoleh ikan tersebut maka anda dapat menggunakan umpan yang sudah dicampur dengan pelet 781. Pada artikel kali ini akan diberikan penjelasan menganai bagaimana meracik umpan galatama lele pelet 781 agar efektif menarik minat ikan untuk memakan umpan yang dibuat tersebut.

Umpan-Galatama-Lele-Pelet-781


Dalam menggukanan pelet 781, maka ada beberapa campuran yang dapat anda gunakan agar dapat menarik minat ikan untuk memakannya.

Umpan Galatama Lele Pelet 781 Campuran Tuna

Berikut ini merupakan beberapa bahan yang dapat anda gunakan untuk membuat umpan galatama lele pelet 781. Bahan tersebut cukup mudah untuk diperoleh. Bahan utama yang harus anda persiapkan tentunya adalah 1kg pelet tipe 781. Sebagai tambahan, anda dapat menggunakan telur bebek 1 butir. Siapkan pula sarden tuna merk deho yang memiliki kualitas baik. Bahan-bahan tersebut dapat anda temukan dengan mudah di beberapa toko yang menyediakannya.

Umpan Galatama Lele Pelet 781 Proses Cepat

Cara pembuatan resep umpan galatama lele dari bahan yang sudah tersedia tersebut cukup mudah, dimana anda hanya perlu mengumpulkan dan juga mencampur semua bahan yang sudah disediakan pada suatu wadah. Namun untuk sarden deho perlu anda tiriskan lebih dahulu dagingnya untuk kemudian dicampur dengan bahan yang lain. Tambahkan air hangat untuk membuat teksturnya menjadi cukup kental. Aduk adonan umpan hingga merata, namun pastikan tidak terlalu keras maupun terlale lembek agar mudah untuk dibentuk. Bentuk adonan umpan galatama lele pelet 781 yang sudah dibentuk sesuai dengan ukuran yang anda inginkan.

Itulah bahan-bahan yang dapat anda jadikan pilihan untuk membuat umpan galatama lele pelet 781.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Galatama Lele Pelet 781

0 komentar:

Posting Komentar