Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 06 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Subang


Salah satu ikan mas yang sering dipancing adalah ikan mas subang yang memang menjadi ikan mas yang cukup sulit untuk dipancing. Memang apabila Anda ingin melakukan pemancingan dari ikan mas subang ini Anda bisa menggunakan umpan ikan mas subang yang memang menjadi bahan yang paling penting dalam melakukan pemancingan ikan mas subang ini. memang ada berbagai macam jenis dari umpan ikan mas subang yang bisa Anda gunakan tetapi Anda tidak perlu malu dengan umpan yang Anda gunakan karena memang ada banyak umpan ikan mas subang dan Anda yakin bahwa umpan Anda berhasil maka Anda tidak perlu ragu dengan kualitas umpan.

Umpan-Ikan-Mas-Subang

Umpan Ikan Mas Subang Terbaik

Apabila Anda ingin mencari tahu umpan ikan mas subang yang jitu maka kami akan berikan beberapa tips dan cara membuat umpan ikan mas subang yang ampuh dan juga jitu. Anda bisa menggunakan bahan seperti pelet jitu yang memiliki harga yang lebih murah tetapi dengan kualitas terbaik. berikut ini beberapa bahan  yang perlu Anda gunakan ketika Anda ingin membuat umpan ikan mas subang yang murah tetapi lebih jitu dan juga lebih ampuh. anda bisa membeli 2 bungkus pelet jitu, 1 kaleng sarden, ½ ons kroto, 3 kuning telor asin, dan 2 sdm pelet shinta. Setelah Anda membeli bahan bahan tersebut berikut ini kami akan berikan cara membuat umpan ikan mas subang dengan bahan yang murah.

Umpan Ikan Mas Subang Terbaik dan Ampuh

Cara membuatnya sangat mudah karena yang pelru Anda lakukan adalah mencampur sarden dan kuning telur bebek. Setelah itu masukkan 2 bungkus pelet jitu dan aduk sampai rata. Jangan lupa tambahkan air sehingga adonan bisa terbentuk dengan baik. setelah itu Anda bisa menambahkan 2 sdm pelet shinta  dan setelah itu Anda bisa mendapatkan adonan umpan ikan mas subang dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih terjangkau.

Memang apabila Anda ingin memancing ikan mas subang ini ada beberapa alternatif umpan ikan mas subang atau umpan ikan mas garung yang bisa Anda pergunakan untuk mendapatkan ikan mas subang tersebut. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Subang

0 komentar:

Posting Komentar