Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 03 Desember 2016

Umpan Ikan Gabus Paling Jitu


Memancing ikan gabus saat ini menjadi salah satu target utama yang sering dipilih oleh para pemancing. Karena selain memberikan tantangan tersendiri bagi para pemancing ikan gabus ini juga memiliki rasa daging yang gurih. Apabila anda sedang tertarik juga untuk memancing ikan gabus tersebut dan ingin mencari umpan ikan gabus paling jitu sebagai bahan memancing anda, berikut beberapa umpan terbaik yang bisa anda gunakan.

Umpan-Ikan-Gabus-Paling-Jitu

Umpan Ikan Gabus Paling Jitu Dengan Umpan Yang Alami

Saat ini asda beberapa umpan ikan gabus paling jitu yang bisa digunakan untuk memancing ikan gabus tersebut, baik yang alami maupun umpan buatan. Untuk umpan ikan gabus alami ada beberapa umpan yang bisa digunakan. Diantaranya seperti cacing tanah yang memiliki bau amis yang khas dan ampuh untuk menarik perhatian ikan gabus untuk memakannya. Selain itu katak kecil atau percil yang bisa ditemukan di sekitar sungai juga bisa digunakan sebagai umpan ikan gabus. Untuk menggunakannya kaitkan kail pada ekor percil tersebut, sehingga saat percil tersebut bergerak hal tersbeut pasti akan mengundang perhatian ikan gabus. Selain kedua hewan tersebut jangkrik juga bisa digunakan untuk memancing ikan gabus. Caranya hampir sama seperti saat menggunakan precil, yaitu kail dikaitkan pada ekor jangkrik tersebut, dan ia akan siap menarik perhatian ikan gabus.

Umpan Ikan Gabus Paling Jitu Yang Sangat Efektif

Selain umpan ikan gabus paling jitu yang alami, anda juga bisa menggunakan umpan buatan untuk memancing ikan gabus tersebut. Biasanya umpan buatan yang efektif untuk memancing ikan gabus tersebut adalah umpan froggy yang berbentuk seperti kodok. Penggunaannya juga disesuaikan dengan kondisi spotnya, apabila di tempat berupa rawa yang memiliki banyak tumbuhan liar, maka lebih baik gunaknalah jenis umpan soft froggy agar tidak tersangkut. Dan apabila berada di tempat yang tidak banyak hambatan, lebih baik gunakan umpan froggy berjenis hard froggy.

Itulah beberapa umpan ikan gabus paling jitu dan umpan ikan gabus liar yang paling tepat untuk memancing ikan gabus. Semoga tips tesebut dapat bermanfaat bagi anda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Gabus Paling Jitu

0 komentar:

Posting Komentar