Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 06 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Garung


Memang ada beberapa jenis ikan mas yang bisa Anda pancing dan salah satunya adalah ikan mas garung ini. ikan mas sendiri memang cukup sulit ditebak oleh pemancing karena memang terkadang ikan mas ini tidak mau memakan umpan yang telah diberikan dan para pemancing menyebutnya dengan ikan mas garung. Tentu saja ikan mas yang tidak mau memakan umpan ini memang cukup menyebalkan karena akan membuang waktu Anda dan maka dari itu Anda lebih baik menggunakan umpan ikan mas garung untuk mendapatkan ikan mas dengan mudah. memang ada beberapa penyebab mengapa ikan mas tidak mau memakan umpan yang Anda berikan dan beberapa diantaranya adalah karena pernah terkena kail dan juga merasa bosan dengan umpan yang Anda berikan.

Umpan-Ikan-Mas-Garung

Umpan Ikan Mas Garung Jitu

Tetapi apabila Anda sedang memancing ikan dan memang ikan tersebut adalah ikan mas garung, maka Anda perlu menggunakan umpan ikan mas garung yang berbeda dari biasanya sehingga bisa membuat penasaran ikan mas tersebut. yang pertama Anda bisa menggunakan umpan ikan mas garung dari 3 belut, ¼ indomie, dan juga ¼ ikan mas. Cara membuat umpan ikan mas garung ini sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah perlu Anda lakukan adalah mengukus belut dan juga ikan mas tersebut. lalu setelah itu Anda bisa mencampurkan ketiga bahan tersebut sehingga menjadi adonan yang lebih merata dan bisa dibentuk memjadi umpan ikan mas garung bulat.

Umpan Ikan Mas Garung Jitu dan Ampuh

Yang kedua Anda bisa menggunakan telur bebek untuk membuat umpan ikan mas garung. Bahan – bahannya adalah menggunakan kuning telur bebek 2 butir, 1 bungkus susu bantal, santan 1 felas, kroto 150gram, tepung beras rose brand 3sdm dan 2sdm roombutter weijmans. Cara membuat umpan ikan mas air coklat dan umpan ikan mas garung ini adalah dengan mencampur kuning elur, susu, keju, weijsman dan tepung, lalu campur dengan santan yang telah direbus hingga menjadi pasta.


Apabila Anda ingin memancing ikan mas tetapi jenis ikan mas garung maka Anda perlu menggunakan umpan ikan mas garung agar umpan Anda lebih mudah dimakan ikan mas garung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Garung

0 komentar:

Posting Komentar