Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 01 Januari 2017

Umpan Jitu Ikan Mas Non Kukus


Memancing merupakan sebuah kegiatan bahkan menjadi hobi banyak orang. Memancing sangatlah menyenangkan terlebih lagi ketika umpan pancingan anda dimakan oleh ikan. Nah salah satu ikan favorit para pemancing ialah ikan mas. Ikan mas ini memang menjadi ikan konsumsi yang banyak diperjual-belikan. Namun ikan mas hasil pancingan sendiri yang masih segara akan berbeda dengan ikan mas yang anda beli dipasar maupun tempat penjualan ikan. Hasil memancing pastinya akan lebih memuaskan.

Umpan-Jitu-Ikan-Mas-Non-Kukus

Ketika anda ingin memancing ikan mas, sudah tentu anda perlu menyiapkan umpan khusus guna memperoleh hasil pancingan yang memuaskan. Untuk memancing ikan mas, anda bisa menggunakan umpan jitu ikan mas non kukus yang tentunya ampuh dan mudah dibuat sendiri dirumah.

Umpan Jitu Ikan Mas Non Kukus Populer

Banyak sekali jenis umpan ikan mas besar khususnya yang dalam pembuatannya harus dikukus terlebih dahulu. Namun anda juga bisa membuat umpan jitu ikan mas non kukus yang ampuh dan mudah pastinya. Dikukus maupun tidak dikukus sebenarnya sama saja, namun umpan yang tidak dikukus sebaiknya memang harus baik terutama dalam proses pencampuran dengan air karena jika terlalu encer, umpan ikan tidak bisa digunakan. Untuk membuat umpan jitu ikan mas non kukus yang mudah, anda perlu menyiapkan pelet, santan, margarin, essen berbagai aroma, telur bebek maupun telur ayam, tepung roti dan tentunya juga kroto.

Umpan Jitu Ikan Mas Non Kukus Terbaik

Setelah semua bahan diatas siap, maka selanjutnya tinggal membuat umpan jitu ikan mas non kukus yang siap digunakan. Campurlah tepung roti, margarin dan telur kedalam suatu wadah dan kemudian campur secara merata. Selanjutnya tambahkan santan dan pelet ke dalam wadah dan kemudian campur. Untuk mendapat hasil campuran yang merata anda juga bisa menggunakan blender. Setelah itu langkah terakhir ialah beri sedikit air agar umpan menggumpal dan tambahkan essen. Untuk hasil yang sempurna, kroto diberikan ketika umpan akan digunakan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Jitu Ikan Mas Non Kukus

0 komentar:

Posting Komentar