Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 19 November 2016

Umpan Mancing Ikan Gabus


Memancing merupakan salah satu aktivitas yang banyak dimianti oleh masyarakat saat mereka ingin mengisi waktu luang. Saat ini banyak jenis ikan yang sering dijadikan sebagai sasaran memancing mereka, salah satu diantaranya ialah ikan gabus. Ikan gabus saat ini banyak diminati oleh para pemancing karena selain rasa dagingnya yang enak daging ikan gabus juga dianggap mampu mengobati berbagai penyakit. Bila anda tertarik juga untuk memancing ikan gabus dan ingin mencari umpan mancing ikan gabus yang ampuh untuk memancing ikan gabus, berikut beberapa umpan ikan gabus yang bisa coba anda gunakan.
Umpan-Mancing-Ikan-Gabus

Umpan Mancing Ikan Gabus Yang Sangat Disukai

Saat ini ada beberapa umpan mancing ikan gabus yang ampuh untuk memancing ikan gabus. Beberapa umpan yang bisa anda coba gunakan diantaranya adalah wader. Wader merupakan  ikan berukuran kecil yang seriong dijumpai di sungai-sungai dan karena ukurannya yang kecil maka cocok digunakan sebagai umpan ikan gabus. Untuk menggunakannya cukup dengan menempelkan kail ke ekornya dan umpan tersebut siap untuk menarik perhatian ikan gabus tersebut. Selain wader jangkrik juga bisa dijadikan sebagai umpan ikan gabus yang manjur. Caranyapun juga sama seperti wader, yaitu dengan mangaitkan kail anda ke ekor jangkrik tersebut.

Umpan Mancing Ikan Gabus Dengan Umpan Tiruan

Selain menggunakan umpan mancing ikan gabus dari hewan anda juga bisa menggunakan umpan ikan gabus tiruan yang terbuat dari karet atau kayu lunak yang kuat. Umpan ikan gabus tiruan yang efektif untuk memancing ikan gabus biasanya menggunakan umpan jenis froggy yang berbentuk sepertiu katak kecil. Penggunaannya juga disesuaikan dengan spotnya, bila berada di rawa yang terdapat banyak tumbuhan lebih baik gunakanlah froggy jenis soft froggy. Sedangkan untuk spot yang lebih terbuka maka lebih baik gunakanlah froggy berjenis hard froggy.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Mancing Ikan Gabus

0 komentar:

Posting Komentar