Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 15 Desember 2016

Umpan Tiruan Untuk Ikan Gabus


Memancing merupakan kegiatan yang banyak diminati oleh masyarakat saat ini karena selain dapat melatih kesabaran memancing juga dapat memberikan sensasi yang menyenangkan terlebih saat mendapatkan ikan hasl pencingannya sendiri. Saat ini banyak pilihan ikan yang sering dijadikan sebagai target memancing, salah satu diantaranya adalah ikan gabus. Jika anda sedang ingin memancing ikan gabus saat ini dan ingin mencari umpan tiruan untuk ikan gabus yang terbaik agar bisa mendapatkan ikan gabus dengan mudah, berikut beberapa ulasan yang bisa anda jadikan referensi saat anda akan memancing ikan gabus.

Umpan-Tiruan-Untuk-Ikan-Gabus

Umpan Tiruan Untuk Ikan Gabus Yang Paling Jitu

Dalam memancing ikan gabus ini anda bisa menggunakan beragam umpan yang bisa dimanfaatkan utnuk memancing ikan gabus tersebut, baik yang menggunakan umpan asli menggunakan hewan sepwerti cicak atau kodok kecil, atau juga umpan tiruan untuk ikan gabus. Untuk umpan ikan gabus yang palsu anda bisa menggunakan umpan yang berbentuk hewan seperi kodok atau ikan kecil yang merupakan hewan yang disukai oleh ikan gabus tersebut. Untuk mendapatkan umpan palsu tersebut anda bisa mendapatkannya melalui toko pancing atau anda bisa membuatnya sendiri menggunakan bahan-bahan yang mudah didapatkan seperti plastik, karet dari sandal bekas, atau kayu yang lunak tapi juga kuat seperti misalnya kayu pada gagang sapu.

Menentukan Umpan Tiruan Untuk Ikan Gabus Dan Teknik Memancing Yang Tepat

Selin memperhatikan umpan tiruan untuk ikan gabus yang tepat, teknik memancing ikan gabus juga menjadi hal penting yang perlu diperhatikan. Dan dalam memancing ikan gabus tersebut, umpan memang tidak masuk ke dalam air tapi ia akan dibiarkan mengapung sambiul digerak-gerakkan. Dan saat melempar umpan tersebut jangan lemparkan tepat ke arah ikan gabus tersebut, tetapi dilemparkan melewati tempat yang diyakini terdapat ikan gabus tersebut. Saat melewati sasarannya barulah umpan tersebut ditarik secara perlahan.

Itulah beberapa tips yang berkaitan dengan umpan casting ikan gabus atau umpan tiruan untuk ikan gabus dan teknik memancing ikan gabus yag tepat. Selamat mencoba. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Tiruan Untuk Ikan Gabus

0 komentar:

Posting Komentar