Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 02 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Pelet 48


Umpan merupakan salah satu senjata atau bahan yang sangat penting ketika anda melakukan kegiatan memancing. Pemilihan umpan yang baik dan tepat akan sangat berpengaruh degan hasil tangkapan anda. Banyak sekali jenis umpan yang pada umumnya digunakan oleh para pemancing, namun yang terbaik ialah umpan ikan mas pelet 48. Dengan menggunakan umpan ikan mas pelet 48 ini hasil pancingan anda pastinya lebih maksimal dan ikan mas dengan ukuran besar akan anda peroleh.

Umpan-Ikan-Mas-Pelet-48

Umpan ikan mas pelet 48 memang bukan satu-satunya umpan yang dapat digunakan untuk memancing ikan mas, akan tetap umpan pelet 48 ini menjadi umpan yang ampuh dan sudah terbukti digunakan banyak orang untuk memancing ikan mas. Hasil pancingan ikan mas menggunakan umpan ini juga terbilang memuaskan.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Pelet 48

Untuk membuat umpan ikan mas pelet 48 sendiri tentunya cukup mudah jika anda mengetahui bahan-bahan yang digunakan dan langkah membuatnya. Untuk anda yang memang ingin membuat umpan ikan mas pelet 48 sendiri, simaklah beberapa bahan dan juga langkah yang perlu lakukan dibawah ini :
  • Siapkan bahan seperti tepung roti, mentega, essen, kroto, pelet, santan, ikan tongkol
  • Setelah semua bahan terkumpul anda perlu mencampurnya satu persatu
  • Campurlah tepung roti dengan mentega terlebih dahulu kemudian berikan essen dan santan
  • Campur merata kedalam wadah atau dengan bantuan blender
  • Setelah semua tercampur rata, anda perlu juga menambahkan pelet dan ikan tongkol yang sudah dihaluskan
  • Beri air secukupnya hingga adonan menggumpal
  • Berikan kroto ketika umpan akan digunakan memancing
  • Umpanpun siap digunakan

Mudahnya Membuat Umpan Ikan Mas Pelet 48

Tentunya membuat umpan ikan mas pelet 48 kini bisa anda lakukan sendiri secara mudah dan cepat. Menggunakan umpan khusus pastinya hasil tangkapan juga berbeda dengan menggunakan umpan-umpan pada umumnya. Gunakanlah umpan dengan ukuran besar ketika anda memancing di kolam atau sungai yang berarus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Pelet 48

0 komentar:

Posting Komentar