Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 19 Desember 2016

Umpan Ikan Patin Kolam Terbaik


Ikan patin saat ini banyak menjadi sasaran utama oleh para pemancing terutama bagi para pemancing yang masih pemula. Karena selain mudah ikan patin ini juga memiliki citarasa daging yang sangat lezat. Untuk memancing ikan patin ini diperlukan racikan umpan yang tepat agar ikan patin tertarik untuk menghampiri kail anda. Jika anda juga sedng ignin memancing ikan patin namn masih bingung dalam membuat umpan ikan patin kolam terbaik, berikut beberapa resep umpan ikan patin yang bisa anda coba buat.

Umpan-Ikan-Patin-Kolam-Terbaik

Umpan Ikan Patin Kolam Terbaik Dan Ampuh

Resep pertama umpan ikan patin kolam terbaik yang bisa coba anda buatan adalah dengan menggunakan bahan-bahan berupa 2 sdm tepung terigu, vanili 2 bungkus kecil, essen jagung ½ botol, essen tengiri 8 tetes, essen susu 10 tetes, essen blimbing 10 tetes, essen bolu 2 ml, pasta strawberry secukupnya, pasta pandan secukupnya, serta air secukunya. Untuk membuatnya campurkan semua bahan tersebut kecuali air, dan setelah tercampur berilah air sampai campuran tersebut mengencer agar adonan tersebut menjadi lebih kenyal.

Umpan Ikan Patin Kolam Terbaik Menggunakan Roti Keju

Selain resep umpan di atas, umpan ikan patin kolam terbaik lainnya yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan roti keju 5 bungkus dan air panas secukupnya. Cara membuatnya adalah masukkan semua roti keju tersebut ke dalam wadah tertentu seperti baskom, dan setelah itu seduhlah roti tersebut menggunakan air panas. Ulenilah adonan tersebut sampai liat, dan umpan siap untuk digunakan dengan dibuat bulatan kecil pada kail.

Dalam memancing ikan patin, perlengkapan yang perlu dipersiapkan adalah 1 atau 2 mata kail berukuran sedang atau kecil, kawat nikelin kecil dan lemas, kili-kili, serta pemberat dengan ukuran yang kecil.

Itulah beberapa resep umpan ikan patin kolam terbaik dan cara membuat umpan ikan patin serta perlengkapa yang perlu dipersiapkan. Semoga resep tersebut dapat berguna bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Patin Kolam Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar