Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 08 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Harian Air Keruh


Memang Anda bisa memancing ikan mas dimana saja karena memang ikan mas ini bisa Anda temukan di kolam pemancingan yang ada di sekitar Anda dan juga Anda bisa menemukannya di sungai dan maka dari itu Anda bisa memancing ikan mas ini dengan mudah. tetapi memang terkadang Anda juga akan memancing ikan mas tersebut dengan air yang keruh dan maka dari itu Anda lebih baik mempersiapkan umpan ikan mas harian air keruh karena memang dengan begitu Anda bisa mendapatkan ikan mas dengan mudah. memang pada umpan ikan mas harian air keruh ini Anda perlu menggunakan umpan ikan dengan aroma yang kuat karena memang dengan begitu Anda bisa lebih menarik penciuman dari ikan mas tersebut karena memang jarak pandang ikan ini akan terganggu dengan air keruh tersebut dan maka dari itu untuk memancing ikan mas di air keruh ini Anda bisa menggunakan umpan ikan dengan bau yang tajam.

Umpan-Ikan-Mas-Harian-Air-Keruh

Umpan Ikan Mas Harian Air Keruh Terbaik

Memang setiap makanan memiliki aroma tersendiri dan ikan bisa mencium aroma tersebut. di habitat aslinya tentu saja ikan akan mencari makanan dengan menggunakan indra penciumannya dan maka dari itu Anda lebih baik menggunakan umpan ikan yang lebih kuat dan juga lebih tajam aromanya. Maka dari itu kami akan berikan cara membuat umpan ikan mas harian air keruh dengan harga yang lebih terjangkau. berikut ini adalah beberapa cara dalam membuat umpan ikan mas harian air keruh dengan mudah dan juga praktis. bahan yag digunakan adalah kroto, santan, susu bubuk putih, tepung beras putih, keju dan juga tepung beras ketan.

Umpan Ikan Mas Harian Air Keruh Terbaik dan Jitu

Cara membuat umpan ikan mas harian air keruh ini sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah campurkan semuanya dengan merata dan aduk sampai rata. Setelah jadi, masukkan dalam plastik dan kukus adonan tersebut dan umpan ikan mas sederhana sudah siap untuk memancing.


Memang apabila Anda ingin mendapatkan ikan di air keruh dengan mudah dan juga praktis maka Anda bisa menggunakan umpan ikan mas harian air keruh yang bisa Anda buat dengan mudah. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Harian Air Keruh

0 komentar:

Posting Komentar