Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 08 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Sederhana


Ikan mas ini memang bisa Anda temukan dimana saja mulai dari kolam, sungai, rawa, tambak. Hal ini dikarenakan memang ikan mas ini bisa beradaptasi dengan mudah. bagi Anda yang suka memakan ikan maka tidak akan asing dengan rasa dari ikan mas ini yang memang lebih gurih dan juga lebih lebih enak dan maka dari itu Anda bisa memancing ikan mas ini. di kalangan pemancing ikan ini memang banyak yang menjelaskan bahwa umpan ikan mas yang baik adalah yag memiliki harga yang mahal tetapi Anda sendiri bisa meracik umpan ikan mas sederhana tetapi sangat ampuh. bahan yang digunakan juga sangat mudah ditemukan karena Anda bisa menemukannya di warung yang dekat dengan Anda.

Umpan-Ikan-Mas-Sederhana

Umpan Ikan Mas Sederhana Tapi Ampuh

Memang ada berbagai macam umpan alami yang bisa Anda gunakan ketika Anda ingin memancing ikan mas seperti cacing serangga, dan hewan lainnya. apabila Anda ingin memancing ikan mas dengan menggunakan umpan ikan mas sederhana maka Anda juga perlu memperhatikan dari jam memancing Anda. hal ini dikarenakan ikan mas ini sendiri mulai aktif pada malam hari maka Anda lebih baik juga mulai memancing ikan mas ini pada malam hari juga. Untuk membuat umpan ikan mas sederhana Anda perlu menyediakan jagung muda, singkong muda, kuning telur, tepung ikan, kroto semut, keju dan juga madu.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Sederhana Tapi Ampuh

 Tetapi apabila Anda ingin mencari tahu cara membuat umpan ikan mas sederhana maka yang perlu anda lakukan adalah jagung, tepung ikan dan juga keju diparut dan mencampurkan dengan sisa bahan dan diaduk rata setelah itu dibungkus dengan alumunium foil dan dikukus selama 2 jam. Setelah itu ditambahkan dengan kroto dan madu. Setelah itu umpan ikan mas sederhana bisa Anda bentuk dan bisa Anda gunakan.

Memang apabila Anda ingin memancing ikan maka Anda bisa menggunakan umpan ikan mas sederhana tapi ampuh yang  bisa Anda temukan dengan mencampur aneka macam bahan di warung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Sederhana

0 komentar:

Posting Komentar