Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Selasa, 03 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Air Hijau Bening


Kegiatan memancing merupakan kegiatan yang banyak digemari baik itu oleh anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan memancing juga merupakan sebuah hobi yang menyenangkan untuk dilakukan. Dengan memancing anda juga dapat melatih kesabaran. Salah satu ikan yang banyak dipancing ialah jenis ikan mas. Ikan mas sendiri memang sudah menjadi ikan konsumsi yang banyak disukai. Ikan mas ini selain memiliki daging tebal yang lezat juga memiliki kandungan protein dan gizi yang bermanfaat bagi tubuh.

Umpan-Ikan-Mas-Air-Hijau-Bening

Bagi anda yang ingin memancing ikan mas khususnya di air hijau bening seperti dirawa atau dikola, sebaiknya anda menggunakan umpan ikan mas air hijau bening khusus. Dengan menggunakan umpan khusus pastinya hasil pancingan anda akan jauh lebih maksimal dibandingkan menggunakan umpa biasa.

Umpan Ikan Mas Air Hijau Bening Ampuh

Untuk membuat umpan ikan mas air hijau bening sendiir sangatlah mudah dan bahkan bahan-bahan untuk membuat umpan ini sudah ada di rumah. Untuk membuat umpan ikan mas air hijau bening yang ampuh anda hanya perlu menyiapkan tepung roti / roti, margarin, telur bebek maupun ayam, essen berbagai aroma, ikan tongkol, ubi, santan, kroto dan juga pelet. Setelah semua bahan tersebut terkumpul, maka anda sudah dapat membuat umpan ikan mas air hijau bening yang tentunya ampuh untuk digunakan memancing ikan mas.

Umpan Ikan Mas Air Hijau Bening Kolam Besar

Semua bahan sudah terkumpul, maka langkah selanjutnya mengolah bahan-bahan diatas menjadi umpan ikan mas air hijau bening yang siap digunakan. Berikut ini urutan langkah untuka membuat umpan ikan mas air hijau bening 
  • Siapkan adonan
  • Campur tepung roti / roti dengan telur bebek, mentega dan ikan tongkol
  • Kemudian blender hingga halus
  • Setelah halus pindahkan ke wadah dantambahkan essen, ubi yang sudah dihaluskan, santan dan juga air secukupnya
  • Campur secara merata
  • Langkah terakhir setelah adonan sudah bisa digunakan tambahkan kroto disaat ingin memancing
  • Umpan ikan mas air hijau bening siap digunakan

Pastinya dengan mengguakan umpan ikan mas air hijau bening atau umpan ikan mas lomba diatas anda akan mendapatkan hasil pancingan yang banyak dan maksimal dibandingkan menggunakan umpa biasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Air Hijau Bening

0 komentar:

Posting Komentar