Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 05 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Air Coklat


Memang apabila Anda ingin memancing ikan mas dalam perlombaan atau juga di kolam pemancingan ini memang air di kolam tersebut dibuat keruh atau juga kotor sehingga ikan akan lebih sulit dipancing. Memang ada beberapa jenis dari air keruh yang bisa Anda temukan apabila Anda memang pemancing sejati yaitu air berwarna coklat, bening, berawarna hijau dan juga air yang keruh karena hujan. Tentu saja dalam memancing ikan mas di air coklat ini Anda perlu menggunakan umpan ikan mas air coklat atau juga umpan ikan khusus sehingga membuat Anda lebih mudah dalam mendapatkan ikan mas ini. tentu saja umpan ikan mas air coklat ini berbeda dengan umpan ikan mas air bening atau juga umpan ikan mas pada air yang keruh karena hujan.

Umpan-Ikan-Mas-Air-Coklat

Umpan Ikan Mas Air Coklat Jitu

Memang salah satu tips yang digunakan dalam membuat umpan ikan mas air coklat ini adalah aroma dari umpan tersebut. memang pada air coklat ini pandangan dari ikan akan menjadi berkurang dan maka dari itu untuk menarik perhatian dari ikan mas yang akan Anda pancing maka Anda perlu menggunakan umpan ikan mas air coklat yang memiliki aroma yang kuat dan juga tajam sehingga membuat ikan mas menjadi tertarik. Tidak hanya pada kolam perlombaan, perairan yang keruh ini juga bisa Anda temukan di sungai setelah hujan atau juga yang dilalui banjir yang memang air dari sungai tersebut pasti akan menjadi keruh.

Umpan Ikan Mas Air Coklat Jitu dan Ampuh

untuk membuat umpan ikan mas air coklat ini sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah mencampurkan kroto, tepung beras, kuning telor bebek, ubi kuning rebus, potongan keju, tepung ketan, tepung roti, santan, essen ikan  dan potongan ikan sarden. Setelah tercampur, kukus umpan ikan mas air coklat tersebut selama 1 jam dan umpan ikan mas air coklat bis Anda gunakan dengan membentuk adonan kecil kecil.

Memang untuk umpan ikan mas air coklat Anda perlu membuat umpan ikan mas dengan aroma yang kuat dan maka dari itu Anda perlu menggunakan beberapa bahan dengan aroma kuat juga mirip seperti umpan ikan mas babon.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Air Coklat

0 komentar:

Posting Komentar