Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 05 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Babon


Dalam setiap pemacing pasti menginginkan untuk mendapatkan ikan yang besar dan memang bukan rahasia lagi bahwa untuk mendapatkan ikan yang besar ini Anda juga perlu menggunakan umpan yang jitu. Itu juga yang terjadi pada perlombaan pemancingan ikan mas karena memang pemenang dari perlombaan pemancingan ikan mas ini adalah yang bisa menangkap ikan mas babon yang memang memiliki ukuran yang paling besar. Tetapi ikan mas ini berbeda dengan ikan lainnya karena apabila Anda memberikan umpan di perairan tertentu secara terus menerus, ikan mas ini tidak akan berkumpul di situ karena memang ikan mas ini tidak akan bisa diam di satu titik saja. memang dalam mendapatkan ikan mas babon ini Anda perlu menggunakan umpan ikan mas babon sehingga Anda bisa mendapatkan ikan mas babon ini dengan mudah dan juga cepat.

Umpan-Ikan-Mas-Babon

Umpan Ikan Mas Babon Terbaik

Dalam perlombaan ini memang ikan mas babon ini akan menyambar umpan ikan mas babon dengan lebih lama karena ukuran badannya yang lebih besar dan juga terkadang apabila dalam perlombaan ini memang ikan mas babon tersebut telah dilukai sehingga membuat pergerakannya menjadi lebih lambat dan juga lebih menyendiri. Maka dari itu Anda perlu strategi khusus dan umpan ikan mas pake pelet jitu untuk mendapatkan ikan mas babon ini dan tidak ketinggalan juga umpan ikan mas babon yang bisa membuat Anda lebih mudah memenangkan lomba ikan mas babon ini.

Umpan Ikan Mas Babon Terbaik dan Jitu

Untuk umpan ikan mas babon yang bisa Anda coba adalah 5 ml essen melati, 2ml essen leci, 2ml essen kelapa, 2 tetes essen pala, 3ml essen tenggiri, 2ml essen pisang ambon, 1ml essen almond, 3ml essen jagung bakar, 4ml. Essen choya, 1sdm pasta pisang ambon. Untuk membuat umpan ikan mas babon Anda bisa mencampurkan semuanya sehingga menjadi adonan kenyal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Babon

0 komentar:

Posting Komentar