Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 24 Desember 2016

Umpan Untuk Ikan Nila


Memancing ikan nila tidaklah sulit bila anda mengetahui cara memancingnya dan tentunya anda juga harus mengetahui umpan yang sangat di sukai ikan nila, umpan untuk ikan nila dapat menggunakan cacing, rebon, beras, dan lumut. Ke empat umpan tersebut tentu akan membuat ikan nila kelaparan. Dan usahakan sediakan umpan tersebut dalam keadaan hidup dan segar, karena ikan nila menyukai umpan hidup yang masih segar. Anda juga bisa menggunakan umpan tiruan bila malas mencari umpan hidup, dan anda dapat menemukan umpan tiruan di toko pemancingan dengan tariff yang tidak terlalu mahal juga.

Umpan-Untuk-Ikan-Nila

Umpan Untuk Ikan Nila Yang Paling Sempurna

Umpan untuk ikan nila memang bermacam macam, namun tentu saja ada umpan yang paling sempurna untuk memancing ikan nila yaitu dengan menggunakan pellet. Anda dapat membuat umpan pellet ini di rumah dengan cara pembuatannya yang tidak terlalu sulit. Seperti yang anda tahu bahwa pellet adalah makanan yang paling di sukai oleh ikan terutama ikan air tawar. Pellet merupakan makanan tinggi nutrisi dan aromanya sangat memikat untuk memancing ikan mendekati pellet ini. Dan oleh sebab itu gunakanlah umpan pellet untuk memancing ikan nila. Semua jenis ikan nila menyukai pellet, dan bila anda beruntung anda dapat membawa pulang ikan nila jumbo yang dagingnya sangat banyak.

Umpan Untuk Ikan Nila Yang Paling Gahar

Pellet merupakan umpan untuk ikan nila yang paling cocok, namun bila anda malas membuat adonan pellet anda dapat menggunakan umpan tiruan yang tidak bau. Umpan tiruan ternyata dapat memancing ikan untuk memakannya karena bentuk dan warnanya yang sangat mirip dengan umpan hidup aslinya. Umpan tiruan ini juga mudah anda dapatkan di toko toko pemancingan.

Banyak sekali umpan tiruan untuk ikan nila, namun gunakanlah umpan pellet sebagai umpan memancing ikan nila karena pellet adalah umpan paling jitu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Untuk Ikan Nila

0 komentar:

Posting Komentar