Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 22 Desember 2016

Umpan Tiruan Untuk Ikan Nila


Memancing ikan nila ternyata tidak hanya menggunakan umpan hidup saja namun bisa menggunakan umpan tiruan untuk ikan nila. Anda bisa membeli umpan tiruan tersebut di toko pemancingan. Karena toko pemancingan menjual semua peralatan dan perlengkapan untuk memancing termasuk umpan hidup maupun umpan mati seperti umpan tiruan. Ikan nila ternyata dapat terpancing menggunakan umpan tiruan karena dari segi bentuk dan warna yang sama dengan bentuk umpan aslinya. Jenisnya juga beragam ada yang kecil sedang hingga yang paling besar.

Umpan-Tiruan-Untuk-Ikan-Nila

Umpan Tiruan Untuk Ikan Nila Cukup Murah

Tariff umpan tiruan juga tidak terlalu mahal karena umpan tiruan ini tidak dapat anda buat sendiri dan alangkah baiknya anda membelinya di toko pemancingan. Karena telah tersedia dari berbagai ukuran dan bentuk yang sama persis dengan umpan aslinya, harganya pun juga beragam dan tidak terlalu mahal juga bila menurut saya. Anda dapat menggunakan umpan tiruan untuk ikan nila seperti umpan benang lumut tiruan seharga kurang lebih Rp.6000,-/pcs,dan cacing tiruan Rp.7500,-/pcs. Dan ikan nila juga menyukai umpan ulat ,anda juga dapat membeli umpan ulan dengan harga Rp35000,-/pcs dengan isi 6 buah per pcs. Tariff tersebut menurut saya cukup murah dan sebanding dengan ikan nila yang di dapatkan

Umpan Tiruan Untuk Ikan Nila Cara Mancing Paling Gampang

Dengan menggunakan umpan tiruan merupakan cara mancing paling gampang karena anda tidak perlu ribet mencari umpan hidup seperti cacing dan ulat yang ada di dalam tanah ataupun di dalam buah yang membusuk. Anda hanya tinggal membelinya di toko pemancingan dengan harga yang relative murah. Umpan tiruan untuk ikan nila juga tersedia di toko pemancingan ceperti tiruan cacing, lumut, bahkan ulat. Semuanya ada di toko pemancingan manapun.

Gunakan umpan tiruan untuk ikan nila bila tidak ingin ribet mencari umpan mancing ikan nila malam hari dan umpan hidup di dalam tanah dan di buah busuk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Tiruan Untuk Ikan Nila

0 komentar:

Posting Komentar