Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 11 Desember 2016

Umpan Casting Ikan Gabus


Memancing ikan gabus saat ini menjadi salah satu hal yang banyak diminati oleh para pemancing karena memancing ikan gabus ini dapat memberikan tantangan tersendiri bagi mereka. Dalam memancing ikan gabus saat ini banyak pemancing yang tertarik untuk menggunakan teknik casting, yaitu teknik memancing dengan menggunakan umpan palsu dan digerakkan seolah-olah seperti makhluk hidup. Bila anda tertarik juga untuk memancing  ikan gabus menggunakan teknik casting namun masih kebingungan dalam menentukan  umpan casting ikan gabus yang tepat, berikut langkah cara memilih umpan ikan gabus yang tepat.

Umpan Casting Ikan Gabus Terbaik

Saat memancing ikan gabus umpan casting ikan gabus yang bisa digunakan disesuaikan dengan kondisi spot memancing anda. Saat memancing di tempat seperti rawa yang notabene terdapat banyak tumbuhan liar, maka lebih baik gunakanlah umpan tiruan dengan jenis soft froggy. Karena umpan soft froggy ini mampu melewati tumbuhan liar tersebut sehingga ia tidak mudah tersangkut. Dan apabila anda ingin memancing ikan gabus di tempat yang terbuka dan tidak banyak tumbuhan liar, maka lebih baik gunakan umpan forggy dengan jenis hard froggy.

Umpan-Casting-Ikan-Gabus

Langkah Memilih Umpan Casting Ikan Gabus Dan Teknik Casting Yang Tepat

Selain memilih umpan casting ikan gabus terbaik, teknik memancing juga menjadi faktor penting saat memancing ikan gabus tersebut. Dalam melakukan teknik casting yang tepat langkah pertama yang dilakukan adalah melempar umpan lakukan dengan tidak mengenai target secara langsung, karena jika terkena langsung maka akan dianggap sebagai musuh dan ikan gabus akan segera lari. Saat menggulung umpan tersebut gulung umpan tersebut saat lemparan pertama, kemudian lakukan dengan kecepatan sedang saat lemparan kedua dan lakukan dengan cepat saat di lemparan ketiga. Sehingga umpan tersebut akan terlihat seperti hidup dan tentunya akan menarik perhatian umpan tersbut untuk memakannya.

Itulah beberapa ulasan yang berhubungan dengan umpan ikan gabus tiruan atau umpan casting ikan gabus dan langkah memancing yang tepat. Selamat memancing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Casting Ikan Gabus

0 komentar:

Posting Komentar