Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 14 Desember 2016

Umpan Memancing Ikan Baung Sungai


Bagi para pemancing mungkin nama ikan baung sungai bukanlah hal asing bagi mereka dan mungkin ikan tersebut sering menjadi sasaran utama mreka. Karena ikan yang hidup di sungai ini memiliki rasa daging yang lezat dan ia juga dapat memberikan sensasi tersendiri saat dipancing. Jika anda tertarik untuk memancing ikan baung sungai tersebut dan sedang mencari umpan memancing ikan baung sungai yang paling ampuh, berikut beberapa umpan yang tepat untuk anda.

Umpan-Memancing-Ikan-Baung-Sungai

Umpan Memancing Ikan Baung Sungai Yang Paling Ampuh

Unutk memancing ikan baung sungai ada beberapa umpan memancing ikan baung sungai yang bisa anda manfaatkan. Beberapa umpan yang efektif ialah cacing. Cacign merupaka slah satu umpan andalan yang sering dijadikan sebagai umpan beragam jenis ikan termasuk diantarnya juga ikan baung sungai. Cacing menjadi umpan yang diminati karena selain mudah untuk didapatkan cacing juga memiliki bau yang khas dan dapat menarik perhatian ikan baung sungai untuk menghampiri kail anda. Selain cacing ikan baung sungai juga menyukai berbagai jenis pelet, dan salah satu pelet yang paling digemari ikan baung sungai adalah pelet udang. Untuk menjadikan pelet udang sebagai umpan mancing ikan baung sungai, sebaiknya pelet tersebut diolah dulu dengan dicapur bahan seperti trasi dan kuning telur bebek. Sehingga ikan baung sungai tertarik dengan umpan anda.

Cara Membuat Umpan Memancing Ikan Baung Sungai Sendiri

Anda juga bisa menggunakan umpan memancing ikan baung sungai dengan menggunakan umpan olahan sendiri. Untuk membuatnya siapkan bahan-bahan berupa usus ayam, lemak sapi atau kambing, 2 telur itik, dan kapas. Cara membuatnya ialah campurkanlah usus ayam dengan kuning telur itik dan aduk sampai merata. Setelah rata tambahkan lemak dan aduk kembali sampai rata. Setelah itu tutup campuran tersebut dan timbunlah ke dalam tanah selama 3 hari 3 malam.

Itulah beberapa umpan mancing ikan baung sungai atau umpan memancing ikan baung sungai yang paling ampuh. Selamat memancing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Memancing Ikan Baung Sungai

0 komentar:

Posting Komentar