Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 10 Desember 2016

Umpan Mancing Ikan Baung Sungai


Ikan baung sungai merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang saat ini banyak diminati oleh para pemancing. Karena selain memberikan sensasi memancing yang menyenangkan ikan baung sungai juga memiliki citarasa daging yang gurih. Apabila anda juag sedang ingin memancing ikan baung sungai tersebut namun masih bingung dalam menentukan umpan mancing ikan baung sungai yang tepat, berikut umpan-umpan jitu yang bisa anda gunakan.

Umpan-Mancing-Ikan-Baung-Sungai

Umpan Mancing Ikan Baung Sungai Dengan Dibuat Sendiri

Untuk mendapatkan umpan mancing ikan baung sungai sangatlah mudah dan selain mudah untuk dicari umpan ikan baung sungai juga bisa dibuat sendiri dengan bahan yang mudah untuk didapatkan. Untuk membuatnya persiapkan bahan-bahannya dulu berupa trasi 2 bungkus, 2 kuning telur itik yang sudah direbus, tepung ikan 1 bungkus, pelet udang 25 gr, air secukupnya. Untuk membuatnya campurkan semua bahan tersebut dan aduk sampai merata. Untuk menggunakannya berikan kapas pada umpan tersebut agar umpan tidak hancur saat digunakan.

Umpan Mancing Ikan Baung Sungai Yang Diminati Ikan Baung Sungai

Selain resep umpan mancing ikan baung sungai tersebut anda juga bisa menggunakan bahan lain yang bisa dijadikan sebagai umpan ikan baung sungai. Diantaranya seperti usus ayam. Karena usus ayam memiliki bau yang sangat menyengat bagi ikan baung sungai sehingga hal tersebut akan menarik perhatian ikan baung sungai tersebut. Untuk menggunakannya sebagai umpan lebih baik campurkan usus ayam tersebut dengan beberapa bahan sepeti lemak sapi atau kambing serta kuning telur itik. Sehingga hasilnya akan menjadi lebih maksimal. Selain itu cacing juga bisa digunakan sebagai umpan ikan baung sungai. Karena cacing memiliki bau amis yang digemari oleh banyak ikan termasuk ikan baung sungai.

Itulah beberapa umpan mancing ikan baung sungai dan cara membuat kucur umpan ikan baung yang bisa anda gunakan. Semoga berhasil. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Mancing Ikan Baung Sungai

0 komentar:

Posting Komentar