Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 05 Desember 2016

Umpan Jitu Ikan Nila Terbaru


Memancing ikan nila tidak susah ternyata bila anda tahu cara memancingnya dan memberikan umpan yang tepat, umpan jitu ikan nila terbaru dapat anda baca di dalam artikel ini dan tentunya artikel ini akan memandu anda para pemancing ikan terutama ikan nila supaya lebih terarah dan tidak ngawur. Karena dengan memancing menggunakan cara cara pada artikel ini anda dapat memancing ikan nila dengan banyak sekali yang dapat anda pancing. Namun yang namanya memancing memanglah gampang gampang susah dan anda jangan putus asa karena dalam meamncing di butuhkan kesabaran.

Umpan-Jitu-Ikan-Nila-Terbaru

Umpan Jitu Ikan Nila Terbaru Menggunakan Bahan Alami

Anda dapat menggunakan umpan yang saya berikan ini yaitu dengan cara
  • Siapkan pellet dengan cara ditumbuk hingga halus dan setelah itu campur madu kemudian kepal kepal
  • Setelah itu keringkan adonan tersebut dan cuil kecil kecil
  • Tancapkan umpan pada mata pancing
  • Dan umpan siap di gunakan

Di atas adalah umpan jitu ikan nila terbaru yang paling ampuh untuk anda coba, namun bila anda memancing menggunakan cara diatas sebaiknya carilah tempat yang biasa ada ikan nilanya seperti di sungai yang tenang karena ikan nila tidak aka nada di air yang deras

Umpan Jitu Ikan Nila Terbaru Sangat Ampuh

Memancing menggunakan umpan yang telah saya tuliskan di atas adalah umpan jitu ikan nila terbaru karena memancing ikan nila biasanga hanya menggunakan pellet, namun umpan di atas menggunakan tambahan madu sebagai pemikat ikan nila untuk mendekati umpan. Pilihlah lokasi yang tepat yang ada ikan nila nya karena umpan ikan nila kolam diatas tidak akan bertahan lama yaitu mudah terkikis oleh air dan menjadi kecil namum bila sudah menjadi kecil biasanya ikan nila malah suka dan akan memakannya.

Dengan menggunakan umpan jitu memancing ikan nila di atas di jamin anda akan memabawa pulang banyak ikan nila.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Jitu Ikan Nila Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar