Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 01 Desember 2016

Umpan Ikan Nila Kolam


Cara memancing ikan nila sebenarnya cukup mudah dan tidak sulit bila mengetahui cara yang jitu untuk memancingnya, umpan nila kolam sangat mudah untuk di buat atau bisa di dapatkan di toko toko ikan untuk membeli umpannya. Namun lebih asik bila membuat umpan pancing sendiri karena dengan membuat umpan sendiri memberikan pengalaman yang berbeda daripada beli umpan di toko pemancingan ikan. Disini akan dibahas mengenai umoan ikan nila karena seperti yang kita tahu memancing ikan nila gampang gampang sulit oleh karena itu artikel ini dibuat khusus untuk anda yang ingin memancing ikan nila.

Umpan-Ikan-Nila-Kolam

Umpan Ikan Nila Kolam Sangat Unik

Umpan nila kolam ini ternyata cukup unik karena umpannya tidak seperti umpan ikan pada umumnya yang menggunakan cacing untuk menangkapnya namun umpan ikan nila kolam ini membutuhkan bahan bahan yang dapat adna temukan di pasar yaitu bahannya seperti pellet, dan madu. Caranya membuat unpannya juga ccukup mudah yaitu
  • Siapkan ¼ kg pellet, kemudian haluskan seperti tepun
  • Setelah halus campur dengan air hangat dan kepal kepal menjadi adonan , namun kecil kecil saja
  • Kemudian tunggu hingga kering
  • Dan umpan sudah dapat digunakan

Umpan Ikan Nila Kolam Paling Jitu Buat Mancing

Umpan ikan nila kolam di atas adalah umpan yang sangat ampuh dan jitu untuk emmancing ikan nila yang ada di kolam pancing karena dengan umpan tersebut akan memikat ikan nila datang mendekati kail pancing yan ada adonan pelletnya. Dan seperti yang anda kethui bahwa ikan nila yang ada di dalam kolam pasti hanya berkeliling di sekitar kolam saja dan hal itu menguntungkan anda untuk memancing ikan nila di dalam kolam tersebut.  

Di dalam kolam ikan nila dapat anda pancing menggunakan cara diatas yaitu menggunakan umpan jitu  nila kolam karena khusus memancing ikan nila di dalam kolam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Nila Kolam

0 komentar:

Posting Komentar