Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 04 Desember 2016

Umpan Ikan Tombro Lomba


Bagi anda yang asing dengan nama ikan tombro, mungkin Anda akan lebih paham dengan nama ikan mas karena memang ikan mas ini memiliki rasa daging yang lebih enak dan maka dari itu banyak orang yang memancing ikan mas ini. tidak heran apabila banyak warung yang menyediakan ikan tombro ini dan juga banyak juga yang mengadakan lomba memancing ikan tombro ini. memang dalam memancing ikan tombro ini lebih menyenangkan karena memang ikan ini cukup liar ketika dipancing dan maka dari itu muncul sensasi tersendiri ketika memancing dan maka dari itu banyak lomba memancing ikan tombro ini. karena sebuah perlombaan, Anda juga perlu menggunakan umpan ikan tombro lomba sehingga Anda bisa memenangkan lomba tersebut. memang untuk lomba memancing ikan tombro ini yang menjadi pemenang adalah ketika ada seseorang yang mendapatkan ikan yang paling besar.

Umpan-Ikan-Tombro-Lomba

Umpan Ikan Tombro Lomba Terbaik

Memang ada beberapa macam umpan ikan tombro lomba yang bisa Anda gunakan ketika Anda ingin mengikuti perlombaan dan berikut ini kami berikan umpan ikan tombro lomba dan juga cara membuat umpan ikan tombro lomba yang paling ampuh. yang pertama Anda bisa menggunakan durian, sagu, ubi jalar dan juga gula merah untuk membuat umpan ikan tombro lomba. Caranya mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah memarut ubi jalar, lalu panaskan gula merah sampai mencair dan setelah itu Anda masukkan daging durian. Setelah itu Anda bisa menambahkan sagu dan juga ubi jalar dan aduk terus sampai mengental dan bisa digunakan sebagai umpan ikan tombro lomba.

Umpan Ikan Tombro Lomba Terbaik dan Ampuh

Itulah salah satu umpan ikan tombro lomba yang bisa Anda coba dan untuk aneka macam umpan ikan tombro lomba Anda bisa melihatnya di website kami.

Memang apabila Anda ingin membuat umpan ikan tombro majalaya dan umpan ikan tombro lomba ini maka Anda bisa membuatnya dengan mudah dan juga praktis sehingga memudahkan Anda dalam memenangkan lomba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Tombro Lomba

0 komentar:

Posting Komentar