Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 30 November 2016

Umpan Ikan Tombro Majalaya


bagi beberapa orang memang lebih sering mengenal nama ikan tombro dibandingkan dengan ikan mas karena memang ikan tombro ini sering kali dipancing oleh banyak orang dan juga ikan ini juga ikan yang cukup enak dikonsumsi dan maak dari itu Anda lebih baik memancing ikan tombro ini. selain itu juga ukuran dari ikan tombro yang besar ini juga cukup membuat pemancing semakin senang memancingnya. Tidak hanya itu karena memang ikan ini cukup agresif dan juga liar ketika dipancing dan maka dari itu banyak pemancing yang gemar memancing ikan ini. apabila Anda ingin memancing ikan tombro ini maka Anda perlu juga mempersiapkan umpan ikan tombro majalaya yang memang menjadi senjata dalam memancing ikan tombro ini.

Umpan-Ikan-Tombro-Majalaya

Umpan Ikan Tombro Majalaya Jitu

Memang di Indonesia ini Anda bisa menemukan aneka macam jenis dari umpan ikan tombro majalaya karena memang pemancing di Indonesia ini sering kali bereksperimen mendapatkan umpan ikan tombro majalaya terbaru yang lebih ampuh. memang apabila ikan tombro ini kelaparan, ikan ini justru bersembunyi dari permukaan untuk mencari makann dan maka dari itu umpan ikan tombro majalaya ini lebih baik sampai pada bagian bawah sehingga apabila ikan tombro ini sedang kelaparan akan langsung memangsa umpan Anda. berikut ini kami berikan umpan ikan tombro majalaya racikan sendiri sehingga Anda bisa lebih mudah mendapatkan ikan tombro.

Umpan Ikan Tombro Majalaya Jitu Ampuh

Yang pertama perlu Anda siapkan adalah 4 telur bebek matang, mi instan 1 bungkus yang telah halus, 250 gram ikan tongkol, pelet ikan, keju, ketela rambat, essen kelapa dan juga susu bubukl. Untuk membuatnya yang perlu Anda lakukan hanyalah mencampur semua bahan hingga menjadi adonan dan adonan tersebut Anda kukus dan Anda bisa membentuk umpan ikan tombro majalaya atau umpan ikan tombro di waduk dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Tombro Majalaya

0 komentar:

Posting Komentar