Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 30 Desember 2016

Umpan Ikan Patin Liar Di Danau


Danau merupakan salah satu lokasi favorit yang sering digunakan para pemancing untuk memancing ikan. Karena selain pemandangannya yang indah biasanya jumlah ikan di danau lebih banyak. Ikan yang hidup di dalam danau juga beragam jenisnya, salah satu diaantaranya ialah ikan patin. Apabila anda berminat untuk memancing ikan patin di danau dan ingin mencari umpan ikan patin liar di danau yang paling tepat, berikut beberapa umpn yang bisa anda bawa untuk memancing ikan patin di danau.

Umpan-Ikan-Patin-Liar-Di-Danau

Umpan Ikan Patin Liar Di Danau Yang Mudah Didapat

Berbeda dengan umpan ikan patin kolam air tawar. Untuk memancing ikan patin di dalam danau sebenarna ada beberapa pilihan yang bisa anda jadikan sebagai umpan ikan patin liar di danau. Menurut para pemancing yang sering memancing ikan patin di danau beberapa umpan yang sering dipakai antara lain potongan roti tawar yang telah dibuang bagian pinggir kulitnya, dan juga pemancing juga sering menggunakan ati ayam untuk memancing di danau tersebut. Terkadang ada juga pemancing yang memberikan bom berupa bungkil yang telah diserut kasar dan ditambahkan pelet, baru pada keesokan harinya pemancing mulai memancing di danau tersebut. Selain itu anda juga bisa menggunakan binatang sebagai umpan pancing anda, misalnya seperti jangkri, ulat bambu, udang kecil, dan lain sebagainya

Umpan Ikan Patin Liar Di Danau Buatan Sendiri

Selain umpan tersebut anda juga bisa menggunakan umpan ikan patin liar di danau yang diracik sendiri. Bahan yang digunakan untuki membuat umpan tersebut ialah udang 250 gr, 2 bungkus mi instan, 5 bungkus roti, minyak goreng, ½ bungkus margarin, serta air rebusan pandan. Untuk membuatnya haluskan terlebih dahulu mi instan tersebut menggunakan blender dan haluskan juga udang smpai benar-benar halus. Kemudian campurkan kedua bahan tersbeut dan tambahkanlah roti, air rebusan pandan dan uleni sampai menjadi kalis. Setelah itu masukkan juga margarin ke dalam adonan tesebut dan uleni lagi adonannya sampai tercapur rata. Setelah itu masukkan juga minyak goreng tersebut dan aduk sampai adonan menjadi berwarna kuning.

Itulah beberapa umpan ikan patin liar di danau yang bisa anda coba. Selamat memancing. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Patin Liar Di Danau

0 komentar:

Posting Komentar