Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 05 Desember 2016

Umpan Ikan Patin Kolam Harian


Untuk anda para pemancing mania, apakah anda sudah pernah memancing ikan patin? Jika anda belum pernah memancing ikan patin, alangkah baiknya segera anda coba memancing ikan patin karena anda akan merasakan sensasi tersendiri dan penuh tantangan. Jika anda memancing ikan patin, maka sebaiknya anda lakukan pada malam hari karena ikan patin saat malam hari mencari makanannya. Memancing ikan patin terbilang tidak terlalu sulit walaupun ikan patin suka berada di dasar kolam atau sungai. Namun jika umpan yang anda gunakan sangat ampuh dan jitu, maka ikan patin akan mudah anda pancing dan hasilnya melimpah. Berikut ini ada tips mengenai resep umpan ikan patin kolam harian terbaik.

Umpan-Ikan-Patin-Kolam-Harian

Umpan Ikan Patin Kolam Harian Terbaik Dan Tepat

Agar anda memiliki umpan ikan patin kolam harian yang tepat dan terbaik, berikut ini ada resep umpan yang bisa anda coba buat sendiri di rumah. Anda harus menyiapkan beberapa bahan pembuat umpan seperti roti rasa keju 2 bungkus, kuning telur rebus 1 butir, terasi 2 biji, madu 2 sendok, pelet pf 1000 2 genggam, dan air secukupnya. Untuk cara membuatnya yaitu aduk menjadi satu semua bahan yang sudah disiapkan sampai kenyal dan jangan sampai terlalu lembek. Bentuk bulat-bulat adonan sebesar ukuran yang kita inginkan. Umpan ikan patin terbaik dan tepat siap digunakan.

Umpan Ikan Patin Kolam Harian Paling Manjur

Setelah itu ada umpan ikan patin kolam harian paling manjur yang bisa anda gunakan untuk memancing ikan patin sesuai target. Anda harus menyiapkan bahan-bahan seperti pelet ikan 781 sp 1 olastik seperempat kilo, madu 3 sendok, kuning telur rebus 2 butir, ati ayam goreng  1, dan air secukupnya. Langkah untuk membuatnya yaitu semua bahan ditumbuk menjadi satu samapi kenyal dan jangan sampai terlalu lembek. Kemudian angkat dan tiriskan agar dingin. Bentuk bulat-bulat kecil sesuai ukuran kail pancing anda. Umpan ikan patin sudah siap untuk memancing.

Untuk memancing ikan patin dengan mudah, maka anda harus menggunakan umpan ikan patin kolam harian terbaik dan umpan ikan patin liar, tepat, dan paling manjur seperti yang sudah dijelaskan di atas. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Patin Kolam Harian

0 komentar:

Posting Komentar