Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Selasa, 13 Desember 2016

Umpan Ikan Nila Merah


Umpan ikan nila merah sebenarnya tidak berbeda dengan upan ikan nila pada umumnya karena umpan yang digunakan relative sama. Ikan nila merah juga sebenarnya tidak sulit untuk di dapatkan namun juga tidak mudah untuk di dapatkan. Ikan nila merah sangat suka dengan umpan yang segar atau masih hidup di bandingkan dengan umpan tiruan. Umpan yang paling tepat untuk memancing ikan nila merah ini yakni dengan menggunakan cacing, lumut, dan rebon. Ketiga umpan tersebut adalah umpan yang paling memikat ikan nila tetutama ikan nila merah.

Umpan-Ikan-Nila-Merah

Umpan Ikan Nila Merah Paling Gurih

Bila anda hendak memancing ikan nila terutama ikan nila merah dapat anda gunakan cacing yang kecil seperti cacing Kristal karena ukuran cacing Kristal yang kecil di banding ukuran cacing pada umumnya , sangat cocok untuk di sambar ikan nila yang mulutnya kecil. Slain itu anda dapat gunakan lumut, lumut yang dimaksud adalah lumut yang berbentuk serabut yang biasa di temukan di pinggiran sungai atau di sawah sawah. Anda juga dapat menggunakan umpan rebon, yaitu dengan cara di kaitkan dengan kail ekor udang dan usahakan jangan terkena punggung udang supaya udang tetap hidup dan bergerak gerak untuk memikat kehadiran ikan nila merah. Ketiga umpan tersebut adalah umpan ikan nila merah paling gurih untuk di santap ikan nila merah.

Umpan Ikan Nila Merah Paling Yahutt

Ketiga umpan seperti cacing Kristal, lumut, dan rebon adalah umpan yang paling sering digunakan untuk memancing ikan nila merah. Umpan ikan nila merah sangat mudah di temukan dan di dapatkan, banyak tersedia lumut di pinggiran sungai dan banyak juga di temukan cacing Kristal di toko pemancingan. Untuk rebon lebih baik anda membelinya karena udang rebon hanya di dapatkan di tengan lautan.

Dengan menggunakan resep umpan ikan nila atau umpan ikan nila merah seperti cacing, lumut maupun rebon adalah umpan terbaik untuk memancing ikan nila.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Nila Merah

0 komentar:

Posting Komentar