Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 09 Desember 2016

Resep umpan ikan Nila


Seperti yang anda tahu bahawa memancing ikan itu gampang gampang susah terutama memancing ikan nila, oleh karena itu artikel ini di buat karena di dalam artikel ini akan di bahas mengenai resep umpan ikan nila supaya ikan nila mau mendekat dan memakan umoan di dalam kail pancing anda. Ikan nila tidak akan sembarangan memakan umpan karena ikan nila tidak seperti ikan pada umunya yang menggunakan umpan cacing , karena dengan umpan cacing akan mempersulit memancing ikan nila. Memang cacing dapat anda gunakan sebagai umpan namun caing kurang efektif untuk memancing ikan air tawar seperti ikan nila ini.

Resep-umpan-ikan-Nila

Resep Umpan Ikan Nila Paling Ampuh

Sebenarnya memancing ikan nila ada banyak caranya, anda dapat menggunakan umpan apapun, namun anda dapat emndapatkan ikan nila dengan mudah menggunakan resep umpan ikan nila yang saya berikan. Anda dapat mencobanya sendiri di rumah, karena umpan ini sangat mudah pembuatannya. Resepnya ini dapat menggunakan cotton bud, caranya adalah
  • Siapkan cotton bud, kail pancing , dan pelet
  • Gunting cotton bud menjadi 2 bagian
  • Ikatkan kail pancing di ujung cotton bud dan ikat dengan senar
  • Setelah itu siapkan pellet yang telah di haluskan dan campur dengan sedikit air hangat
  • Kepal kepal pellet hingga menjadi adonan, cuil sedikit untuk di kaitkan di mata pancing
  • Umpan siap di gunakan
  • Resep umpan Ikan Nila Paling Gampang
Cara di atas adalah resep umpan ikan nila yang paling gampang anda buat sendiri di rumah karena caranya yang sederhana dan tentu saja tidak perlu banyak biaya untuk membuatnya. Selain itu resep umpan ikan nila tersebut dapat memikat ikan nila karena ikan nila tipe ikan air tawar yang suka dengan pellet.

Dengan resep umpan ikan nila atau umpan jitu ikan nila terbaru yang dapat anda baca pada arikel ini di jamin anda dapat membawa pulang banyak ikan nila.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep umpan ikan Nila

0 komentar:

Posting Komentar