Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 27 November 2016

Umpan Mancing Ikan Patin


Bagi anda yang memiliki hobi memancing pastinya anda suka memancing ikan apa saja. Ikan patin menjadi salah satu ikan yang harus anda pancing agar pengalaman memancing anda bertambah. Tidak ada salahnya jika anda memancing ikan patin untuk anda jadikan target selanjutnya. Memancing ikan patin  ini terbilang cukup mudah, namun harus disertai dengan umpan mancing ikan patin yang jitu adan ampuh agar hasil tangkapan dapat melimpah. Untuk memancing ikan patin ini dibutuhkan umpan yang segar atau berbau amis. Anda bisa membuat umpan ikan patin dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan biayanya jauh lebih murah.
Umpan-Mancing-Ikan-Patin

Umpan Mancing Ikan Patin Jitu Dan Ampuh

Jika anda ingin menciptakan umpan mancing ikan patin, berikut ini ada resep umpan yang sangat jitu dan ampuh. Anda bisa mencobanya dan sebaiknya anda persiapkan bahan-bahan seperti 1 sachet tepung udang, 1 sachet kecil pf 1000, 3 butir kuning telur yang telah direbus, dan tepung pelet umpan. Cara membuatnya yaitu aduklah semua bahan-bahan diatas sampai menjadi kenyal tetapi jangan sampai terlalu lembek. Kemudian bentuk adonan umpan tersebut menjadi bulatan-bulatan kecil sesuai ukuran mata kail anda. Umpan ikan patin sungai siap untuk anda gunakan memancing.

Umpan Mancing Ikan Patin Lebih Manjur

Agar anda mendapatkan umpan mancing ikan patin yang lebih manjur, anda bisa mempraktekkan resep umpan berikut ini. Siapkan bahan-bahan seperti 1 butir telur bebek, 3 lembar roti tawar, seperempat sendok teh terasi, seperempat kilo pellet, dan air panas 1 gelas. Langkah awal untuk membuatnya yaitu ambil kuning telur bebek, tuang ke dalam baskom plastik kemudian tambahkan terasi lalu aduk hingga merata. Sementara roti tawar dan pellet dilembekkan dahulu dengan menggunakan air panas tetapi jangan terlalu lembek. Campurkan kedua adonan diatas dan diuleni sampai kalis atau tak lengket ditangan. Umpan sudah siap digunakan dan dibentuk menjadi bulatan kecil sesuai mata kail anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Mancing Ikan Patin

0 komentar:

Posting Komentar