Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 23 November 2016

Umpan Ikan Patin Sungai


Ikan patin menjadi salah satu target utama para pemancing saat memancing ikan di sungai. Memancing ikan patin ini paling tepat dilakukan pada malam hari saat ikan patin sedang mencari makan. Memancing ikan patin ini, selain menggunakan umpan ikan patin sungai yang biasa dimakan di alam juga bisa membuat umpan racikan sendiri. Untuk itu berikut ini ada beberapa resep umpan ikan patin sungai yang sangat jitu dan ampuh, dimana bisa anda coba buat sendiri di rumah. Bahan yang digunakan untuk membuat umpan ikan patin sungai ini sangatlah mudah didapatkan.
Umpan-Ikan-Patin-Sungai

Umpan Ikan Patin Sungai Yang Lebih Manjur

Untuk membuat umpan ikan patin sungai yang lebih manjur, maka anda harus menyiapkan beberapa bahan yang dibutuhkan. Anda harus menyiapkan bahan seperti roti tawar beberapa lembar, tambahkan sedikit air dan blender hingga lumat sampai membentuk adonan pasta. Jangan terlalu encer karena akan sulit dikepal dan dipasangkan ke kail. Saat akan digunakan memancing, tambahkan essen pandan atau stroberi atau essen pisang. Ikan patin biasanya menyukai umpan dengan rasa asam sehingga roti pun bisa ditambahkan dengan santan kelapa, fermipan atau bahan pengembang roti juga boleh ditambahkan.

Umpan Ikan Patin Sungai Yang Tepat

Berikut ini ada resep umpan ikan patin sungai yang lain dan dan lebih tepat untuk anda gunakan memancing. Anda harus mempersiapkan bahan yang dibutuhkan yaitu 1 sachet susu full cream, 2 block kecil keju, 2 helai daun serai dan fermipan. Cara membuatnya yaitu daun serai dipotong kecil dan bersama bahan lain dimasukkan blender kemudian haluskan. Adonan kemudian dimasukkan ke dalam botol plastik minuman. Biarkan terjadi fermentasi selama beberapan hari antara 5 hari – 2 minggu. Penggunaan resep umpan ini dikombinasikan dengan roti tawar yang dipotong kotak. Olesi roti dengan resep umpan tadi sekedar agak basah dan oleskan juga pasta pandan atau stroberi. Kami juga membuat cara membuat umpan ikan patin kolam paling ampuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Patin Sungai

0 komentar:

Posting Komentar