Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 18 November 2016

Umpan Jitu Galatama Lele


Memang apabila Anda ingin memancing galatama ini Anda perlu menggunakan umpan jitu galatama lele ini sehingga Anda bisa mendapatkan lele dengan ukuran yang paling besar atau juga babon dan memang umpan jitu galatama lele ini memegang peranan penting dalam hal tersebut. memang memancing ikan lele ini cukup menyenangkan karene ikan lele ini memiliki tenaga yang besar dan itulah mengapa Anda akan lebih menyenangkan mendapatkan ikan lele ini. tetapi apabila Anda ingin mendapatkan umpan jitu galatama lele yang terbaik maka Anda bisa meracik sendiri umpan jitu galatama lele karena apabila Anda membeli umpan galatama lele ini tentu saja Anda akan kalah dengan peserta lainnya yang memang meracik sendiri umpan jitu galatama lele tersebut.
Umpan-Jitu-Galatama-Lele

Umpan Jitu Galatama Lele Terbaik

Berikut ini adalah beberapa cara membuat umpan jitu galatama lele dan beberapa bahan yang perlu Anda siapkan adalah dengan menggunakan 2 genggan cacing sutera, 2 telor bebek, 1 sendok teh bubuk garlic, 2 pelet udang, dan 1 sendok teh vanili. Cara membuatnya cukup mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah mencampur semuanya dan juga mengaduknya sampai kalis dan dengan begitu Anda bisa membuat umpan jitu galatama lele dengan mudah dan juga praktis. resep tersebut paling cocok digunakan pada siang hari tetapi apabila Anda ingin memancing pada malam hari maka berikut ini umpan jitu galatama lele yang paling cocok.

Umpan Jitu Galatama Lele Terbaik dan Jitu

Untuk umpan jitu galatama lele pada malam hari Anda bisa menggunakan cacing dan juga telur bebek. Caranya mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah mencampurkan cacing dengan kuning telur dan adukan sampai aroma telur menempel dan akan lebih baik jika Anda mendiamkannya selama 1 jam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Jitu Galatama Lele

0 komentar:

Posting Komentar