Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 14 November 2016

Umpan Galatama Lele


Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh orang perkotaan dalam menghilangkan stress adalah dengan melakukan kegiatan memancing. Memang dengan memancing ini Anda bisa mengadu kesabaran Anda dan juga stress Anda akan hilang ketika Anda mendapatkan ikan. Memang lele adalah salah satu ikan yang bisa Anda temukan dengan mudah dan juga banyak kolam pemancingan ikan yang bisa Anda temukan di sekitar Anda. 

Umpan-Galatama-Lele

Memang ikan lele ini cukup liar ketika dipancing dan maka dari itu banyak orang yang suka memancing ikan lele ini. apabila Anda ingin mengikuti lomba memacing ikan lele ini maka Anda harus mempersiapkan umpan galatama lele. Memang Anda harus memiliki umpan galatama lele yang ampuh sehingga Anda bisa memenangkan lomba ikan lele ini.

Umpan Galatama Lele Terbaik

Memang ada beberapa umpan galatama lele yang bisa Anda coba dan memang semua itu tergantung dari pengalaman dan juga sharing dari teman – teman sesama pemancing ikan lele. Sebenarnya untuk umpan galatama lele ini memang tidak terlalu sulit karena memang ikan lele ini adalah pemangsa segala dan maka dari itu Anda bisa mendapatkan umpan galatama lele dengan mudah. salah satu umpan galatama lele yang bisa Anda temukan apabila Anda ingin memacing ikan lele ini adalah dengan menggunakan daging sapi giling 2 ons, dan juga wijsman 1 sendok makan. Cara membuatnya sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah mencampur hingga merata dan bisa dibentuk menjadi umpan yang lebih kecil.

Umpan Galatama Lele Terbaik Jitu

Lalu untuk umpan galatama lele yang lain adalah dengan menggunakan usus yang telah dikukus dan diblender, setelah itu dicampur dengan telur ayam,dan juga keju kraft 1 lembar tdiak ketinggalan juga indomie blender. Campur semua bahan tersebut hingga menjadi adonan yang  bisa dibentuk.

Memang apabila Anda ingin umpan galatama lele Anda tidak bisa main main karena memang dengan menggunakan umpan ikan yang tepat Anda bisa mendapatkan ikan lele dengan mudah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Galatama Lele

0 komentar:

Posting Komentar