Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 21 November 2016

Umpan Ikan Tombro Malam Hari


Ikan tombro ini memang telah banyak dikenal di masyarakat baik itu pemancing atau juga bukan karena memang ikan tombro ini menjadi makanan yang enak dan maka dari itu abnyak orang yang mengenal dengan ikan ini. di kalangan pemancing ini memang ikan ini terkenal dengan sensasi tarikannya dan maka dari itu banyak orang yang senang memancing ikan tombro ini. ikan tombro ini sendiri bisa Anda pancing di sungai, di tambak dan juga lain sebagainya dan maka dari itu Anda bisa mencoba mendapatkan ikan tombro ini dimanapun. Memang ikan ini lebih aktif pada malam hari dan maka dari itu banyak pemancing yang memancing pada malam hari. memang untuk umpan ikan tombro malam hari ini berbeda dengan lainnya karena memang cara memancing ikan tombro pada malam dan siang hari ini memang berbeda.
Umpan-Ikan-Tombro-Malam-Hari

Umpan Ikan Tombro Malam Hari Terbaik

Dengan menggunakan umpan ikan tombro malam hari maka Anda bisa mendapatkan ikan tombro dengan mudah. selain itu apabila Anda menggunakan umpan ikan tombro malam hari yang tepat maka ikan tombro yang Anda dapatkan juga lebih besar. Berikut ini kami akan berikan cara membuat umpan ikan tombro malam hari yang jitu dan juga ampuh. yang perlu Anda persiapkan adalah pelet, kinoy atau mi instan yang telah diblender hingg halus, kroto, dantan kara, mentimun muda dan juga ikan asin peda.

Untuk cara membuat umpan ikan tombro malam hari ini sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah mencampur, pelet, kinoy atau mi instan yang telah halus karena diblender, santan kara, dan juga ikan asin peda dan campur hingga menjadi sebuah adonan.

Umpan Ikan Tombro Malam Hari Terbaik dan Jitu

Setelah menjadi adonan, umpan ikan tombro malam hari bisa ditambahkan dengan air ketimun yang telah diperas sebelumnya. Setelah itu jadilah umpan ikan tombro malam hari. cara menggunakannya tinggal Anda sendiri karena Anda bisa membentuk umpan ikan tombro malam hari tersebut menjadi bentuk yang mudah Anda gunakan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Tombro Malam Hari

0 komentar:

Posting Komentar