Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 16 November 2016

Umpan Ikan Tombro


Salah satu ikan yang sering dipancing karena memiliki sensasi tarikan yang cukup kuat adalah ikan tombro. Ikan ini sendiri adalah jenis ikan yang ada di sungai atau juga di danau dan ikan ini juga memiliki tubuh yang memanjang dan langsing membuat ikan tersebut lebih lincah dalam berenang dan maka dari itu ikan ini lebih kuat dalam menarik umpan dari pemancing. Apabila Anda ingin menancing ikan tombro ini maka Anda perlu menggunakan umpan ikan tombro yang memang bisa Anda temukan dengan mudah dan juga bisa Anda buat dengan mudah juga. Memang ada beberapa jenis dari umpan ikan tombro yang bisa Anda temukan dan Anda bisa juga bereksperimen dengan umpan ikan tombro sehingga Anda bisa mendapatkan ikan tombro ini dengan mudah.
Umpan-Ikan-Tombro

Umpan Ikan Tombro Jitu

Tetapi apabila Anda ingin mendapatkan umpan ikan tombro yang jitu maka kami akan memberikan beberapa umpan ikan tombro yang bisa Anda buat dengan mudah dan juga praktis. untuk yang pertama Anda perlu menyediakan beberapa bahan seperti 5 telur ayam, daun pandan secukupnya, ½ kg tepung ketan, pelet dan juga air. Cara membuat umpan ikan tombro ini sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah mencampur telur dengan merata tetapi jangan sampai berbusa lalu Anda bisa menambahkan sedikit air dan masukkan tepung ketan dan juga pelet hingga semuanya merata dan yang terakhir kukus sambil dibungkus dengan daun pandan.

Umpan Ikan Tombro Jitu dan Ampuh

Untuk umpan ikan tombro yang kedua ini Anda bisa menggunakan durian 3 biji yang telah dipisah biji dan juga dagingnya, ubi jalar, gula merah 200gr, sagu 200gr dan juga air 200ml. Cara membuatnya sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah memarut ubi jalar tersebut dan masukan gula merah. Setelah gula merah mencair, masukkan durian dan juga gula pasir. Yang terakhir tambahkan ubi yang telah diparut dan juga sagu hingga mengental dan bisa dibentuk sebagai umpan ikan tombro.

Memang apabila Anda ingin melakukan pemancingan dari ikan tombro ini maka Anda bisa menggunakan umpan ikan tombro yang bisa Anda buat dengan melihat resepnya disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Tombro

0 komentar:

Posting Komentar