Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 26 November 2016

Umpan Ikan Mas Terbaik


Para pemancing profesional dan amatir pasti melakukan aktifitas memancing sebagai hobi yang menyenangkan. Memang memancing menjadi salah satu aktifitas yang bisa membuat pikiran menjadi tenang dan untuk melepas stres. Untuk artikel kali ini khusus untuk anda yang mau mengetahui dan menguasai cara memancing ikan mas dengan benar dan umpan ikan mas terbaik yang bisa anda coba di rumah. Ya ikan Mas adalah jenis ikan pemakan segala yang rakus. Ikan mas ini termasuk ikan konsumsi yang sangat senang mengubek-ubek dasar perairan untuk mencari makan. Makanan alaminya terdiri dari tanaman air, lumut, keong, cacing, udang, kerang-kerangan, larva serangga dan hewan-hewan kecil lain yang ditemukan di dalam perairan seperti sungai, danau, ataupun rawa yang banyak mengandung air tawar. Selain itu anda bisa membuat umpan buatan sendiri untuk mengundang ikan mas ini.
Umpan-Ikan-Mas-Terbaik

Umpan Ikan Mas Terbaik Ampuh

Biasanya ikan mas ini memiliki ukuran paling besar hingga 12 kg yang mana menjadi primadona para pemancing yang mendapatkanya. Dengan kekuatan yang cukup besar menjadi salah satu ke asikan sekaligus tantangan para pemancing ikan tersebut. Ya memang ikan mas ini menjadi lebih ganas dan rakus apabila anda memberinya umpan ikan mas terbaik yang di sukai ikan mas.

Umpan Ikan Mas Terbaik Jitu

Ikan mas sendiri bisa sangat rakus apa bila anda menggunakan umpan ikan mas terbaik seperti daging ikan mas ataupun daging belut. Cara pembuatan jika memakai daging ikan Mas, pertama keluarkan isi perut ikan mas termasuk insangnya, kemudian dikukus hingga matang. Jika anda memilih memakai daging belut, anda cukup menempatkan daging belut tersebut dalam plastik bening, tambahkan selembar daun pandan plus daun serai kemudian dikukus hingga matang. Dan umpan ikan mas harian terbaik siap untuk memancing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar