Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Selasa, 22 November 2016

Umpan Ikan Mas Harian


Ikan mas adalah salah satu ikan air tawar yang menjadi primadona para pemancing profesional dan juga pemancing pemula. Untuk anda yang masih pemula anda bisa mencoba beberapa umpan ikan mas harian yang bisa anda coba. Ikan mas ini menjadi salah satu jenis ikan yang sering di buru oleh banyak orang karena ukurannya yang cukup besar dan daging yang enak. Ikan mas ini memiliki bentuk yang seperti ikan normal lainnya dengan sisik berwarna hitam agak perak. Anda harus mengetahui apa saja kesukaan ikan mas yang khusus. Juga penting anda mengetahui dan memilih lokasi memancing ikan mas, carilah informasi tentang letak atau lokasi strategis di mana ikan mas yang bisa anda dapatkan. Juga umpan tidak bisa sembarangan anda kasih karena akan mempengaruhi selera makan ikan mas yang ada. Juga sebaiknya anda menanyakan informasi tentang tempat atau spot memancing kepada penduduk sekitar.
Umpan-Ikan-Mas-Harian

Umpan Ikan Mas Harian Terbaik

Dengan menerapkan umpan ikan mas harian kepada beberapa spot ikan mas mungkin berbeda –beda hasilnya tergantung berapa lama anda memancing dan juga aktifitas pemancing lainnya. Biasanya anda bisa mencobanya di sungai, danau, dan rawa yang bisa menghasilkan ikan mas berukuran besar. Pastikan anda menggunakan piranti alat pancing yang sesuai untuk ukuran ikan mas.

Umpan Ikan Mas Harian Paling Jitu

Ada beberapa tips yang bisa anda terap kan untuk umpan ikan mas harian yakni. Bahan utama nya Pelet ikan 200-300 gram, Pindang tongkol 2-3 iris, Nissin crackers rasa keju 2-3 buah, 1/2 ons kroto. Kemudian anda bisa merendam pindang tongkol dengan air panas selama 10 menit, Tiriskan dan buang daging ikan yang berwarna hitam, Campur dengan pelet dan remukkan biskuit, Campur ketiga bahan hingga merata, Cocol kroto dengan umpan tersebut umpan jitu ikan mas sudah jadi dan  siap mancing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Harian

0 komentar:

Posting Komentar