Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 01 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Besar


Memancing merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan yang bisa dilakukan oleh siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kegiatan memancing ini tentunya juga dapat melatih kesabaran. Salah satu ikan yang paling banyak diminati oleh pemancing bahkan dijadikan sebagai target utama ialah ikan mas besar. Ikan mas besar ini merupakan ikan yang sangat banyak diminati. Sebagai salah satu ikan konsumsi, ikan mas besar juga memiliki kandungan protein serta gizi yang banyak untuk tubuh.

Umpan-Ikan-Mas-Besar

Disaat anda ingin memancing ikan mas besar, sebaiknya anda menggunakan umpan ikan mas besar yang ampuh. Dengan menggunakan umpan yang ampuh sudah tentu anda akan memperoleh hasil tangkapan yang memuaskan dibandingkan anda menggunakan umpan-umpan pada umumnya.

Membuat Umpan Ikan Mas Besar

Memancing ikan mas khususnya memang dapat dilakukan dengan menggunakan umpan biasa yang pada umumnya pelet, namun jika anda menggunakan umpan ikan mas besar khusus sudah tentu anda akan memperoleh hasil yang maksimal dibandingkan menggunakan umpan biasa. Nah untuk anda yang berminat dan ingin mengetahui cara membuat umpan ikan mas besar yang ampuh maka siapkanlah bahan-bahan seperti berikut ini : siapkanlah tepung roti atau roti, margarin, telur bebek, essen berbagai jenis, santan, pelet dan juga kroto. Bahan-bahan tersebut tentunya mudah untuk didapatkan.

Umpan Ikan Mas Besar Yang Ampuh

Setelah semua bahan diatas terkumpul, maka langkah berikutnya ialah mencampur bahan-bahan tersebut hingga menjadi umpan ikan mas besar yang ampuh. Campurkan tepung roti dan margarin serta santan ke dalam wadah. Setelah tercampur tambahkan telur dan juga pelet. Untuk hasil campuran yang lebih sempurna, anda bisa menggunakan bantuan blender untuk mencampurnya dan tambah air secukupnya. Langkah terakhir yaitu campur kroto ketika umpan akan digunakan. Gunakanlah umpan dengan ukuran besar dan agak keras agar jika anda memancing dikolam berarus tidak akan cepat hasbis terkena arus air. baca juga cara membuat umpan ikan mas malam hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Besar

0 komentar:

Posting Komentar