Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 31 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Malam Hari


Memancing merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan dan disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa. Dengan memancing secara tidak langsung juga dapat melatih kesabaran hingga mengambil keputusan. Salah satu kegiatan memancing yang digemari ialah memancing ikan mas. Ikan mas sendiri sudah menjadi ikan konsumsi yang banyak diminati. Ikan mas sendiri memiliki kandungan protein dan gizi yang cukup tinggi.

Umpan-Ikan-Mas-Malam-Hari

Ketika adna ingin memancing ikan mas namun disaat malam hari, sebaiknya anda menggunakan umpan ikan mas malam hari khusus. Ketika anda memancing ikan dimalam hari dengan kondisi gelap sudah pasti akan sangat sulit dan ikan pun juga tidak banyak melakukan aktifitas dimalam hari. Untuk mensiasatinya anda bisa menggunakan umpan ikan mas malam hari.

Umpan Ikan Mas Malam Hari Di Kolam

Dengan menggunakan umpan ikan mas malam hari pastinya anda akan mendapatkan hasil pancingan ikan mas dengan jumlah banyak yang memuaskan. Di saat malam hari, ikan mas memang tidak banyak melakukan aktifitas, untuk itulah anda diperlukan menggunakan umpan ikan mas malam hari. Untuk membuat umpan ikan mas malam hari anda bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah. Anda perlu menyiapkan roti maupun tepung roti, telur bebek, margarin, berbagai jenis essen, pelet dan juga kroto. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan ampuh yang digunakan untuk membuat umpan ikan mas malam hari.

Umpan Ikan Mas Malam Hari Ampuh

Walaupun saat malam hari, dengan umpan ikan mas malam hari diatas maka ikan akan menyambar umpan anda. Hal ini dikarenakan aroma essen yang tercampur pada umpan ikan mas malam hari. 

Dibandingkan menggunakan umpan ikan mas kolam malam hari biasa, menggunakan umpan khusus dengan bahan diatas jauh lebih ampuh dan manjur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Malam Hari

0 komentar:

Posting Komentar