Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 22 Desember 2016

Umpan Ikan Patin Kolam Malam Hari


Kegitana memancing saat ini menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemari oleh banyak masyarakat di indonesia dan kegiatan juga dapat dilakukan kapan saja tanpa memandang waktu, sehingga bisa dilakukan bahkan saat di malam hari. Dan saat ini banyak masyarakat yang menjadikan ikan patin sebagai sasaran utamanya karena ikan patin telah dikenal memiliki rasa daging yang sangat lezat. Bila anda juga ingin memancing ikan patin saat di malam hari dan  namun bingung dalam menenutkan umpan ikan patin kolam malam hari, berikut beberapa resep umpan ikan patin yang bisa anda coba.

Umpan-Ikan-Patin-Kolam-Malam-Hari

Umpan Ikan Patin Kolam Malam Hari Paling Jitu

Umpan ikan patin kolam malam hari yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan bahan-bahan seperti berikut: kinoy 4 buah, kroto 1/2 ons, telur bebek 4 butir, tepung aci 1 sdm, susu bubuk kecil 1 bungkus, serta air secukupnya. Untuk membuatnya pertama ialah campurkan susu bubuk, tepung aci, dan air hingga menjadi adonan yang kental. Setelah itu tambahkan kroto dan juga telur bebek lalu aduk kembali sampai rata. Diamkan elama ½ jam dan setelah itu kukus. Setelah jadi anda bisa menggunakan umpan tersebut dengan dicampur menggunakan kinoy.

Umpan Ikan Patin Kolam Malam Hari Dengan Bahan Yang Mudah Didapat

Resep umpan ikan patin kolam malam hari yang juga bisa anda coba ialah dengan menggunakan bahan-bahan berupa roti tawar yang telah diremukkan, minuman rasa jeruk, santan instan kental. Untuk membuatnya campurkan roti tawar yang telah dihaluskan tersebut dengan minuman jeruk. Setelah itu tambahkan juga santan instan kental dan aduk sampai merata. Setelah rata buatalah menjadi bulatan-bulatan kecil dan umpan tersebut siap utnuk digunakan.

Itulah beberapa resep umpan ikan patin kolam terbaik dan umpan ikan patin kolam malam hari yang bisa anda coba. Semoga tips tersebut dapat berguna bagi anda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Patin Kolam Malam Hari

0 komentar:

Posting Komentar