Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 09 Desember 2016

Umpan Ikan Patin Galatama


Anda yang memiliki hobi memancing, pastinya sudah tahu sensasi dan tantangan jika memancing ikan omnivora berikut ini yang hidup di dasar air kolam dan sungai. Ikan tersebut tidak lain yaitu ikan patin. Untuk memancing ikan patin, anda harus memiliki umpan ikan patin galatama yang terbaik dan manjur agar hasil tangkapannya dapat melimpah. Umpan yang terbuat dari bahan dasar essen atau penguat rasa dan aroma, memang sangat cocok digunakan sebagai umpan galatama. Penggunaan serta takaran yang pas untuk meracik umpan jitu memang perlu diperhatikan karena jika terlalu sedikit atau banyak ukuran essen akan mempengaruhi racikan umpan.

Umpan-Ikan-Patin-Galatama

Umpan Ikan Patin Galatama Yang Terbukti Dan Teruji

Anda bisa membuat umpan ikan patin galatama terbaik jika anda mencoba resep umpan yang akan dijelaskan berikut ini. Berikut bahan yang bisa anda persiapkan untuk membuat umpan. Siapkan essen sesuai keinginan (essen pisang, essen lecy, essen kelapa, dan essen tengiri, essen choya), masukka ke dalam kantong plastik ukuran  1 kilo, tambahkan sagu 2 sendok makan dan 1 gelas air kelapa. Kemudian aduk hingga merata. Setelah itu rebus di air panas sampai matang san sambil diaduk. Tambahkan air panas 2-3 sendok makan jika umpan terlalu keras. Umpan siap dicoba.

Umpan Ikan Patin Galatama Paling Ampuh

Berikutnya ada umpan ikan patin galatama paling ampuh dan bisa anda coba dirumah. Anda bisa menyiapkan bahan seperti bahan essen (essen tenggiri, essen choya, essen kepiting, essen durian, essen buah, dan essen nilam), masukkan dalam plastik, tambahkan pengenyal atau tepung tapioka 2 sendok makan, beri sedikit air kelapa, masukkan sedikit air panas sambil diaduk rata. Setelah itu angkat dan tiriskan jika sudah matang. Umpan sudah siap untuk digunakan.

Sekian penjelasan mengenai umpan ikan patin galatama dan umpan ikan patin liar paling ampuh dan sudah terbukti serta teruji, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda para pemancing mania.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Patin Galatama

0 komentar:

Posting Komentar