Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 31 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Kolam


Memancing merupakan sutau kegiatan yang menyenangkan dan banyak dilakukan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Dengan memancing maka anda juga bisa melatih kesabaran dan juga mengambil kesempatan yang baik. Nah salah satu ikan yang banyak dijadikan target memancing ialah ikan mas. Ikan mas sendiri memang menjadi buruan utama banyak pemancing karena ikan ini memiliki daging yang tebal dan lezat.

Umpan-Ikan-Mas-Kolam

Selain itu, ikan mas juga memiliki protein dan gizi untuk mencukupi kebutuhan tubuh yang sangat banyak. Untuk anda yang ingin memancing ikan mas di kolam khususya dan ingin memperoleh hasil yang baik dan banyak, maka sebaiknya anda menggunakan umpan ikan mas kolam ampuh. Dengan menggunakan umpan ampuh maka hasil tangkapan anda akan banyak dan mudah sekali untuk dapat ikan.

Umpan Ikan Mas Kolam Besar

Memancing ikan mas dikolam memang dapat menggunakan pelet pada umumnya, namun untuk memperoleh hasil yang jauh lebih banyak sebaiknya adna menggunakan umpan ikan mas kolam khusus. Dengan menggunakan umpan khusus pastinya anda akan mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan. Cukup mudah sekali untuk membuat umpan ikan mas kolam karena bahan-bahannya bisa didapatkan bahkan sudah ada di rumah. Untuk membuat umpan ikan mas kolam ampuh, anda perlu menyiapkan essen berbagai aroma, tepung atau roti, santan, telur ayam maupun bebek, margarin dan tentunya juga pelet.

Umpan Ikan Mas Kolam Kecil

Setelah anda menyiapkan bahan-bahan seperti diatas, kini langkah selanjutnya ialah membuat umpan ikan mas kolam ampuh. Anda bisa mencampurkan semua bahan tersebut kedalam blender. Dengan menggunakan blender maka bahan-bahan tersebut akan tercampur secara rata. Kemudian setelah semua bahan tercampur rata, maka anda perlu menambahkan air secukupnya untuk menggumpalkan umpan. Gunakan umpan dengan ukuran yang besar ketika adna memancing dikolan yang berarus.
Pastinya dengan menggunakan umpan ikan mas kolam ampuh diatas anda sudah mendapatkan umpan ikan mas jitu tanpa kroto, hasil tangkapan ikan mas akan lebih banyak dibandingkan anda menggunakan umpan ikan mas kolam biasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Kolam

0 komentar:

Posting Komentar