Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 19 November 2016

Umpan Ikan Bawal Harian


Ikan bawal merupakan jenis ikan yang cukup sulit untuk di pancing apabila jika mendapati ikan bawal yang ukurannya besar karena gerakannya yang sangat gesit di dalam air, namun artikel ini akan memberikan umpan ikan bawal harian yang sangat ampuh untuk memancing ikan bawal. Bagi anda yang tidak ingin repot membuat adonan sebagai umpan ikan bawal anda juga dapat menggunakan umpan bawal yang alami seperti cacing, keong, anak ikan mas, katak kecil, belalang, dan jangkrik. Umpan hidup tersebut tentu saja mudah anda jumpai dimanapun.
umpan-ikan-bawal-harian

Umpan Ikan Bawal Paling Memikat

umpan ikan bawal harian yang paling memikat adalah menggunakan umpan hidup yang masih segar. Umpan seperti cacing , keong, anak ikan mas, katak kecil, belalang, dan jangkrik usahakan untuk tetap hidup karena umpan hidup sangat memikat kehadiran ikan bawal. Ikan bawal sangat jarang memakan umpan yang sudah mati karena aromanya yang busuk dan tidak menarik ikan bawal itu sendiri. bila anda menggunakan umpan hidup maka usahakan tetap hidup dan segar seperti halnya cacing, cacing akan tetap segar bila di letakkan di ember kecil dan di beri sedikit air dengan menutup ember dengan plastic dan di berikan lubang lubang kecil sebagai jalus masuknya oksigen supaya cacing tetap bernafas dan tidak mati.

Umpan Ikan Bawal Paling Manjur

Selain umpan ikan bawal harian di atas juga ada umpan yang paling manjur untuk memancing ikan bawal yaitu menggunakan daging ikan salmon. Ternyata ikan bawal adalah tipe ikan omnivore yaitu doyan sayur dan daging. Menggunakan daging ikan salmon akan memunculkan aroma amis yang khas untuk memikat kehadiran ikan bawal. Dan salmon adalah satu satunya umpan mati yang di sukai oleh ikan bawal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Bawal Harian

0 komentar:

Posting Komentar