Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 17 November 2016

Umpan Ikan Bawal


Ketika anda hendak memancing ikan bawal harian, anda perlu untuk mengetahui umpan ikan bawal. Ikan bawal harian tidak beda dengan ikan bawal dengan jenis yang lainnya karena umpannya juga tidak beda jauh. Disini bedanya jika ikan bawal harian suka sama umpan yang rada gedean seperti tahu , tempe, kepiting sawah, roti tanpa pinggiran, potongan ikan salmon. Umpan umpan tersebut memiliki ukuran yang lumayan gedhe bila dibandingkan dengan umpan ikan bawal yang biasa menggunakan cacing. Ikan bawal harian juga suka sama cacing namun jenis cacing kalung yang ukurannya lebih besar dari cacing biasanya. Semua itu dapat anda cari di manapun seperti di toko , pasar, maupun di pinggiran sungai
Umpan-Ikan-Bawal

Umpan Ikan Bawal Harian Paling Mantep

Ikan bawal paling suka sama yang namanya daging ikan salmon terutama ikan bawal harian. Ikan bawal harian mempunyai ukuran yang sedikit lebih besar di banding ikan bawal pada umumnya, karena ukuran badan yang cukup besar inilah juga membuat ukuran mulutnya besar dan memerlukan umpan yang juga besar. menggunakan daging ikan salmon adalah umpan ikan bawal yang paling mantep karena ikan salmon yang masih hidup saja ikan bawal harian sangat suka apalagi bila di potong potong. Ikan bawal tergolong ikan omnivora, dan daging terfavoritnya adalah ikan salmon.

Umpan Ikan Bawal Harian Paling Nikmat

Seperti yang telah saya tulis di atas ,ikan bawal sangat tertarik dengan daging salmon. Cara membuat umpan ikan bawal menggunakan daging salmon salmon yaitu dengan cara sbb:
  1. Siapkan ikan salmon segar
  2. Potong daging salmon tipis tipis hingga menjadi beberapa bagian
  3. Tusukkan potongan daging salmon ke mata pancng atau kail hingga kail tertutup
  4. Ukuran daging salmon jangan terlalu besar
  5. Umpan siap digunakan
Ikan bawal harian sangat tertarik dengan salmon, daging salmon adalah umpan bawal harian yang paling jitu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Bawal

0 komentar:

Posting Komentar