Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 07 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Susah Makan


Ketika Anda ingin melakukan pemancingan ikan mas ini terutama ikan di kolam ini memang terkadang ikan akan menjadi mabuk umpan dan malas untuk memakan umpan yang pemancing berikan. Memang apabila keadaan ini telah terjadi maka memang cukup menyebalkan pada pemancing dan maka dari itu Anda perlu menggunakan umpan ikan mas susah makan. Memang apabila Anda memancing ikan mas ini jangan salahkan umpan Anda karena memang terkadang ikan mas itu sendiri yang memang ngambek tidak mau makan atau juga mabuk makan. Ada beberapa hal yang menjadi penyebab dari ikan mas ini malas makan dan beberapa diantaranya adalah terkadang ikan mas tersebut pernah terkena mata kail, atau juga bosan dengan umpan yang diberikan.

Umpan-Ikan-Mas-Susah-Makan

Umpan Ikan Mas Susah Makan Yang Jitu

Memang ada berbagai macam cara untuk membuat umpan ikan mas susah makan mulai dari cara membuat umpan ikan mas susah makan yang berbeda dari biasanya sampai dengan umpan ikan mas susah makan yang memilki aroma pekat dan tajam. Tetapi ada satu cara membuat umpan ikan mas susah makan yang bisa Anda gunakan dengan mudah. umpan ikan mas susah makan tersebut adalah umpan dinamit karena memang bentuk dari umpan ini seperti dynamit dan maka dari itu umpan ini disebut dengan nama umpan dynamit. Untuk membuat umpan ikan mas susah makan dynamit ini yang Anda perlukan adalah pelet tenggelam yhang berbentuk bulat panjang dan juga karet pentil sepeda.

Umpan Ikan Mas Susah Makan Yang Jitu dan Ampuh

Cara membuat umpan ikan mas subang yang susah makan sangat mudah karena cukup dengan gunting pentil sepeda tersebut hingga berbentuk seperti karet gelang dan setelah itu Anda bisa mengambil 3 butir pelet tersebut dan selanjutnya Anda bisa menyatukannya dengan menggunakan karet pentil sepeda tersebut dan itulah cara membuat umpan ikan mas susah makan.

Memang ikan mas yang susah makan ini cukup menyebalkan bagi Anda dan maka dari itu Anda lebih baik membuat umpan ikan mas susah makan yang berbeda dengan sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Susah Makan

0 komentar:

Posting Komentar