Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 04 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Pake Pelet Jitu


Memang apabila Anda menggunakan umpan ikan mas pake pelet jitu ini maka Anda bisa menggunakan umpan ikan yang paling mudah digunakan dan juga lebih mudah ditemukan dan maka dari itu Anda lebih baik menggunakan umpan ikan mas pake pelet jitu ini. memang untuk melakukan pemancingan dari ikan mas ini ada beberapa umpan yang bisa Anda temukan dan salah satunya adalah menggunakan umpan ikan mas pake pelet jitu ini. meskipun umpan ikan mas pake pelet jitu ini memiliki harga yang sangat murah tetapi juga ampuh dalam mendapatkan ikan mas dan maka dari itu banyak orang yang menggunakan umpan ikan mas pake pelet jitu ini ketika ingin memancing ikan mas.

Umpan-Ikan-Mas-Pake-Pelet-Jitu

Umpan Ikan Mas Pake Pelet Jitu Ampuh

Memang biasanya umpan ikan mas yang baik adalah yang memiliki harga yang mahal tetapi apabila Anda bisa meracik umpan ikan mas pake pelet jitu dengan beberapa bahan lainnya maka Anda bisa mendapatkan umpan ikan mas yang ampuh tetapi dengan harga yang lebih terjangkau. tetapi selain umpan, ketika Anda ingin memancing ikan mas ini maka Anda juga perlu memperhatikan beberapa kondisi lainnya seperti cuaca, kondisi air, dan juga musim ikan tersebut karena memang ikan juga memiliki musim dan maka dari itu Anda lebih baik memperhatikan beberapa kondisi tersebut. Anda bisa mencoba menggabungkan umpan ikan mas pake pelet jitu ini dengan telor asin dan juga beberapa biskuit.

Membuat Umpan Ikan Mas Pake Pelet Jitu Ampuh

Memang untuk cara umpan ikan mas pake pelet jitu dan ampuh ini yang perlu Anda lakukan adalah hancurkan beberapa biskuit Roma kelapa di baskom atau juga tempat lalu setelah halus, Anda bisa mencampurkan telur bebek matang di biskuit yang telah dihaluskan tersebut, setelah telur tersebut tercampur maka Anda bisa menggunakan umpan ikan mas pake pelet jitu dengan cara dicampurkan dan Anda bisa mendapatkan umpan ikan mas pake pelet jitu yang ampuh.


Memang dengan menggunakan umpan ikan mas harian musim hujan atau umpan ikan mas pake pelet jitu ini maka Anda bisa mendapatkan ikan mas dengan mudah dan juga praktis. kami juga berikan cara membuatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Pake Pelet Jitu

0 komentar:

Posting Komentar