Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 09 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus


Memang apabila Anda ingin melakukan pemancingan dari ikan mas ini bisa Anda gunakan berbagai macam umpan ikan mas. Tetapi apabila Anda memancing ikan mas dengan menggunakan sistem kilo gebrus ini maka Anda perlu menggunakan umpan ikan mas kilo gebrus khusus dan juga dengan beberapa alat pendukung lainnya. memang apabila Anda ingin melakukan membuat umpan ikan mas kilo gebrus ini tidak sulit dan juga bahan dari umpan ikan mas kilo gebrus bisa Anda temukan di sekitar Anda. umpan ikan mas kilo gebrus ini sendiri akan sangat cocok Anda gunakan ketika Anda ingin melakukan perlombaan memancing ikan. Ikan mas sendiri memang menjadi salah satu jenis ikan yang sering dipancing karena apabila dimakan ikan ini lebih enak dan juga ikan ini cukup liar ketika dipancing dan hal itu memberikan sensasi tersendiri bagi pemancing.

Umpan-Ikan-Mas-Kilo-Gebrus

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Terbaik

Memang ketika terdapat perlombaan memancing ikan mas kilo gebrus ini setiap pemancing akan menggunakan racikan umpan ikan mas kilo gebrus masing – masing dan juga menggunakan umpan ikan mas kilo gebrus yang jitu. Dan kali ini apabila Anda ingin membuat umpan ikan mas kilo gebrus maka bahan yang perlu Anda gunakan adalah 1 bungkus santan kara kemasan kecil, 1 butir telur bebek, 1 bungkus umpan ikan siap pakai, 1 ons kroto, 2 sendok makan deho. 1 bungku tepung kinoy.

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Terbaik dan Jitu

Sedangkan untuk umpan ikan mas kilo gebrus kedua ini Anda membutuhkan 4 sendok makan tepung kanji, 1 gelas air putih, keju yang telah diparut, dan juga pasta doger 1 sendok teh. Semua bahan tersebut dicampur hingga menjadi adonan dan maka dari itu Anda lebih baik menggunakan umpan ikan mas kilo gebrus ini.


Memang dengan mnenggunakan umpan ikan mas kilo gebrus ini maka Anda bisa menggunakan berbagai macam bahan yang telah kami sebutkan tadi dan selamat mencoba paket umpan ikan mas harian murah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

0 komentar:

Posting Komentar