Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 04 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Harian Musim Hujan


Memang memancing ini menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh berbagai macam kalangan di Indonesia. Mulai dari anak – anak hingga orang dewasa semua bisa memancing baik itu memancing di sungai, di tambak atau juga di laut. Salah satu ikan yang sering dipancing adalah ikan mas yang memang menjadi ikan yang populer dipancing di kalangan masyarakat. Ikan mas sendiri memang enak dikonsumsi karena memiliki daging yang gurih dan maka dari itu apabila Anda ingin memancing ikan maka Anda bisa memancing ikan mas. Untuk memancingi ikan mas ini maka Anda perlu menggunakan umpan ikan mas karena dengan begitu akan memudahkan Anda dalam mendapatkan ikan mas. Bagi Anda yang memang penggemar memancing, tentu saja musim hujan bukanlah masalah karena Anda bisa menggunakan umpan ikan mas harian musim hujan sehingga Anda tetap bisa mendapatkan ikan mas meskipun dalam musim hujan.

Umpan-Ikan-Mas-Harian-Musim-Hujan

Umpan Ikan Mas Harian Musim Hujan Terbaik

Memang ketika Anda ingin mendapatkan ikan mas dengan banyak maka Anda perlu membuat sendiri umpan ikan mas harian musim hujan sehingga Anda bisa mendapatkan ikan mas lebih banyak dan juga lebih mudah dan maka dari itu Anda lebih baik menggunakan umpan ikan mas harian musim hujan ini atau menggunakan umpan ikan mas air hijau tanpa sirkulasi. tanpa menggunakan umpan ikan mas harian musim hujan ini maka Anda tidak akan bisa mendapatkan ikan mas di musim hujan karena memang di musim hujan ini Anda perlu menggunakan umpan dengan aroma yang lebih kuat karena apabila hujan memang akan menyamarkan aroma dari umpan ikan mas biasa dan maka dari itu Anda harus membuat umpan dengan aroma yang lebih tajam atau kuat.

Umpan Ikan Mas Harian Musim Hujan Terbaik dan Ampuh

Beberapa bahan yang perlu Anda gunakan adalah mi instan, kroto, pelet ikan mas, santan kelapa, ubi jalar, essen aroma nangka, daging tongkol, kuning telur bebek matang, keju, susu bubuk. Caranya membuat umpan ikan mas harian musim hujan ini dengan cara blender mi dan pelet, lalu rebus ikan tongkol dan ubi jalar. Dan goreng dengan santan setelah itu campur semuanya.

Memang apabila Anda ingin memancing ikan mas maka Anda juga perlu menggunakan umpan ikan mas harian musim hujan yang bisa Anda beli atau juga bisa Anda buat sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Harian Musim Hujan

0 komentar:

Posting Komentar