Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 09 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Harian Murah


Memang tidak semua orang suka memancing karena memang memancing ini membutuhkan kesabaran yang tinggi dan juga trik yang baik sehingga Anda bisa mendapatkan dengan mudah dan juga dengan ukuran yang lebih besar. Salah satu ikan yang paling banyak dipancing adalah ikan mas karena memang selain cara memancingnya yang gampang – gampang susah,  rasa ikan ini cukup enak dan maka dari itu banyak orang yang suka memancing ikan mas ini. memang dalam melakukan pemancingan ikan mas ini Anda lebih baik menggunakan umpan ikan mas harian murah tetapi dengan kualitas terbaik sehingga Anda bisa mendapatkan ikan mas dengan mudah dan juga cepat. memang Anda bisa juga membuat umpan ikan mas harian murah dengan bahan yang mudah didapatkan.

Umpan-Ikan-Mas-Harian-Murah

Umpan Ikan Mas Harian Murah Jitu

Apabila Anda ingin mendapatkan umpan ikan mas harian murah beberapa bahan yang Anda perlukan adalah singkong muda, tepung ikan, kroto, keju, dan juga madu. Cara membuat umpan ikan mas harian murah ini sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah dengan cara mencampurkan semuanya hingga menjadi adonan. Dan setelah adonan tersebut jadi maka yang perlu Anda lakukan adalah membungkusnya dengan alumunium foil dan juga setelah itu dikukus selama 2 jam pada api yang kecil. Sedangkan kroto dan juga madu ini digunakan ketika Anda ingin memancing ikan mas tersebut.

Umpan Ikan Mas Harian Murah Jitu dan Ampuh

Memang ada beberapa orang yang mengatakan bahwa umpan ikan mas yang baik adalah yang memiliki harga yang mahal tetapi dengan menggunakan bahan yang sederhana seperti ini Anda bisa mendapatkan umpan ikan mas harian murah dengan khasiat terbaik dan juga kualitas terbaik dan maka dari itu Anda lebih baik menggunakan umpan ikan mas harian murah dengan bahan yang ada di sekitar Anda.

Memang apabila Anda ingin memancing ikan mas ini maka Anda bisa menggunakan umpan ikan mas harian murah dan umpan ikan mas harian air keruh yang bisa Anda racik dengan bahan yang ada di sekitar Anda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Harian Murah

0 komentar:

Posting Komentar