Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 13 Januari 2017

Ternak Kroto Media Paralon


Semua orang pasti mengetahui apa itu kroto ya memang kroto atau yang biasa di sebut telur semut ini memang menjadi salah satu jenis pakan burung atau hewan lainnya yang sangat terkenal. Saking larisnya kroto di indonesia menjadi peternak kroto adalah salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Mengapa saya katakan demikian karena dengan modal yang terbilang sedikit bisa menjadi kan omset yang besar. Peternak kroto ini mungkin bisa menjadi bisnis yang bisa membuat anda ingin men jajalnya karena memang kroto sangat mudah akan di ternak. Maka dari itu khusus artikel ini akan di bahas tentang ternak kroto media pralon yang sangat terkenal sekali metodenya. Memang sebelum ada pemikiran ternak kroto biasa nya orang akan mencari kroto di hutan – hutan yang mana bisa hanya bisa anda cari di sela – sela bebatuan dan juga tumbukan tanah yang banyak sekali semut angkrangnya. Atau anda juga bisa mencari nya di atas pohon yang banyak terdapat semut rangrang.

Ternak-Kroto-Media-Paralon


Ternak Kroto Media Paralon Terbaik


Banyak metode yang bisa anda terapkan dalam beternak kroto ini salah satu nya yang paling populer adalah dengan ternak kroto media pralon yang sangat mudah dan praktis. Mengapa menggunakan pralon karena pralon ini bisa menjadi salah satu habitat bagi semut yang sangat ideal. Dimana antara kedua sisi pralon yang terbuka di bagian tengah pralon bisa menjadi kedap akan cahaya yang sangat membuat semut senang berada di dalamnya.

Ternak Kroto Media Paralon Yang Benar


Dengan menggunakan ternak kroto media pralon ini anda bisa menyiap kan pralon – pralon 12 cm, kemudian potong panjang masing-masing sekitar 50 cm. Kemudian anda siapkan bibit kroto yang siap untuk di ternakan yang bisa anda beli di petani atau mencari sendiri. Anda bisa menyiapkan pakan semut rangrang dengan menggunakan campuran gula pasir dan ulat hongkong, belatung, daging ayam atau tulang belulang. Anda bisa memanen kroto setiap 15-20 hari namun untuk pertama kali panen anda diamkan hingga 6 bulan terlebih dahulu agar semut membuat koloni yang lebih besar.

Jika anda ingin beternak kroto anda bisa mencoba beberapa cara ternak kroto media pralon yang satu ini yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternak Kroto Media Paralon

0 komentar:

Posting Komentar