Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 11 Desember 2016

Umpan Jitu Galatama Lele Induk


Dalam memancing, memperoleh ikan yang merupakan ikan indukan merupakan salahs atu hal yang banyak diharapkan oleh hampir semua pemancing. Ikan indukan yang memiliki ukuran besar menjadi salah satu pertimbangan kenapa jenis ikan tersebut banyak dicari, salah satunya tentu saja yaitu galatama lele induk. Namun apakah anda sudah tahu apa bahan yang efektif digunakan untuk umpan jitu galatama lele induk? Jika belum mengetahuinya maka pada artikel kali ini akan diberikan penjelasan secara lengkap sehingga anda dapat mempraktikkannya.

Umpan-Jitu-Galatama-Lele-Induk

Umpan Jitu Galatama Lele Induk Racikan

Untuk dapat meracik umpan jitu galatama lele induk, maka anda dapat mempersiapkan beberapa bahan. Beberapa bahan yang dapat anda gunakan untuk membuat umpan jitu galatama lele induk diantaranya yaitu jangkrik, cuka grandong, serta essen yang memiliki rasa udang. Bahan-bahan tersebut dapat anda temukan dengan mudah di sekitar kita. Untuk jangkrik, biasanya dapat kita temukan di toko penjual pakan burung. Sedangkan essen dan cuka grandong dapat ditemukan di beberapa toko yang menjual beberapa perlengkapan makanan.

Umpan Jitu Galatama Lele Induk Bahan Utama Jangkrik

Siapkanlah beberapa ekor jangkrik yang menurut anda sesuai dengan kebutuhan anda. Biasanya cukup dengan membeli seharga 2ribu rupiah sudah cukup digunakan dalam sekali proses memancing. Jangan lupa untuk membuang sungut dan juga kaki jangkrik lebih dahulu. Langkah yang dapat dilakukan untuk membuatnya yaitu dengan mencampurkan jangkrik dan essen serta cuka grandong pada sebuah wadah. Campurkan jangkrik dengan 8 tetes essen serta sekitar 10 ml cuka. Aduk hingga rata dan racikan umpan jitu galatama lele induk siap untuk anda gunakan untuk memancing ikan lele indukan.

Itulah cara meracik umpan jitu galatama lele induk dan umpan galatama lele siang hari yang dapat anda peroleh dengan bahan utama jangkrik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Jitu Galatama Lele Induk

0 komentar:

Posting Komentar